Live-action Transformers merupakan waralaba besar yang telah dibawakan oleh Paramount Pictures bersama sutradara Michael Bay selama hampir 15 tahun terakhir. Setelah waralaba sempat meredup, akhirnya waralaba kembali dihidupkan dengan film soft reboot berjudul Bumblebee (2018). Kesuksesan film Transformers keenam tersebut membuat Paramount kembali bersemangat dan mulai bekerja sama dengan sutradara Steven Caple Jr. untuk mengembangkan film ketujuh yang memiliki judul resmi Transformers: Rise of the Beasts.

Film Transformers: Rise of the Beasts dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Luna Lauren Vélez. Selain menampilkan kembali Autobots Optimus Prime dan Bumblebee, film ini juga akan memperkenalkan ras robot yang mengambil referensi dari kartun Beast Wars: Transformers (1996-1999), seperti Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Sebelumnya dikabarkan bahwa pemimpin robot Maximals bernama Optimus Primal akan hadir di filmnya. Dan sekarang, sebuah gambar mengungkap tampilan logo baru dari salah satu ras robot Beast Wars. Simak gambarnya di bawah ini:

Gambar logo ini baru saja dibagikan oleh sutradara Steven Caple Jr. di story Instagram pribadinya. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai logonya selain tulisan “we’re coming.” Logo berwarna gradasi orange ini sepertinya terinspirasi dari warna logo kartun Beast Wars: Transformers. Dan walaupun tidak disebutkan logo ras robot mana yang dimaksud, cukup jelas bahwa logo baru ini adalah kombinasi dari logo lama Autobots dengan logo lama Maximals di kartunnya.

Masih perlu dilihat apakah ini logo Maximals yang baru atau logo ini mengisyaratkan kerja sama antara Autobots dan Maximals di filmnya nanti. Apa pun itu, dengan hadirnya logo baru yang berhubungan dengan Maximals ini, berarti tinggal menunggu waktu sampai filmnya mengungkap penampilan perdana para robot Maximals, begitu juga dengan ras robot lainnya termasuk Autobots, Predacons, dan Terrorcons. Jika tidak ada halangan, film Transformers: Rise of the Beasts akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.