Marvel Studios dan Hulu merilis trailer perdana serial Hit-Monkey. Dalam trailernya, kita diperlihatkan saat Monkey bekerja sama dengan hantu mantan pembunuh bernama Bryce. Mereka berdua saling terkoneksi, dan berniat menghabisi geng Yakuza. Rupanya, Monkey menaruh dendam terhadap Yakuza, setelah mereka membunuh teman-teman dan sukunya. Bryce sendiri nantinya akan menuntun Monkey dalam menentukan apakah Monkey akan termakan oleh amarahnya atau tidak.

Karakter Monkey diperankan oleh Fred Tatasciore, sementara Bryce diperankan Jason Sudelkis. Selain dibintangi Tatasciore dan Sudelkis, Hit-Monkey juga dibintangi beberapa nama lainnya seperti Olivia Munn yang berperan sebagai Akiko, Ally Maki sebagai Haruka, George Takei sebagai Shinji, Nobi Nakanishi sebagai Ito, dan masih banyak lainnya. Serial ini juga diproduseri oleh Josh Gordon dan Will Speck.

Serial Hit-Monkey pertama kali diumumkan pada tahun 2019 lalu. Serialnya diadaptasi dari karakter bernama sama yang diciptakan Daniel Way dan Dalibor Talajic. Ia memulai debutnya di komik Hit-Monkey #1 pada tahun 2010. Karena cukup sukses, wajar jika Marvel Studios dan Hulu mulai mengembangkan serial animasinya. Awalnya serial Hit-Monkey dikembangkan bersama tiga serial lainnya, seperti Tigra & Dazzler, Howard the Duck dan The Offenders. Namun kemudian Marvel Studios membatalkan ketiga serial tersebut.

Monkey sendiri adalah karakter yang sangat kejam, dan kalian akan melihat kekejamannya saat serialnya rilis. Jika tidak ada halangan, serial Hit-Monkey akan dirilis di layanan streaming Hulu pada tanggal 17 November 2021. Karena menyajikan sesuatu yang berbeda, maka tentunya serial ini wajib kalian simak. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/