Peacemaker adalah serial DC mendatang yang ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn sebagai tayangan yang akan dirilis di HBO Max. Serial ini yang merupakan serial pertama DC Extended Universe dan merupakan spin-off dari film The Suicide Squad (2021). Selain John Cena yang kembali sebagai Peacemaker, serial ini juga dibintangi oleh Freddie Stroma sebagai Vigilante, Danielle Brooks sebagai Adebayo, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, Jennifer Holland sebagai Harcourt, dan Steve Agee sebagai Economos.

Berlangsung setelah kejadian di film The Suicide Squad, serial ini akan menceritakan latar belakang karakter Peacemaker yang sangat percaya bahwa perdamaian harus dicapai dengan cara apa pun. Serial Peacemaker ini telah memulai proses syutingnya sejak bulan Januari lalu di Vancouver, Kanada, dan telah merampungkan syutingnya pada bulan Juli lalu. Sementara serial Peacemaker belum melakukan kegiatan promosinya, baik poster maupun video, sebuah video terbaru dari HBO Max memperlihatkan sekilas penampilan perdananya di serial Peacemaker nanti. Simak video di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HBO Max (@hbomax)

Berdasarkan video promosi terbaru HBO Max yang memperlihatkan jajaran tayangannya, terlihat beberapa cuplikan dari serial Peacemaker. Di awal video terlihat punggung berotot Peacemaker yang sedang berpose “peace”, kemudian menjelang akhir video terlihat penampilan Peacemaker yang turun dari mobilnya dan masuk ke sebuah restoran. Sebuah adegan lucu memperlihatkan ketika Peacemaker ditanya mengapa dia selalu memakai kostumnya? Peacemaker menjawab, “Ini adalah seragam.” Dan di cuplikan berikut terlihat juga Peacemaker yang menembakan senjata untuk membentuk simbol peace.

Dengan cuplikan singkat serial Peacemaker dalam video HBO Max tersebut, berarti tinggal menunggu waktu sampai teaser atau trailer Peacemaker asli dirilis dalam waktu dekat ini. Walaupun serialnya belum tayang, banyak penggemar yang sudah menanyakan apakah serialnya akan memilki season 2 atau tidak? Seperti yang dikatakan oleh sutradara Gunn, season 2-nya bisa saja terjadi jika serialnya sukses tayang di HBO Max. Serial Peacemaker diharapkan tayang di HBO Max pada bulan Januari 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.