Fast & Furious adalah salah satu waralaba film yang sangat sukses di dunia, termasuk di Indonesia. Waralaba ini dimulai dengan tema balapan jalanan pada tahun 2001 dengan film pertamanya yang berjudul The Fast and the Furious, hingga F9 yang baru saja rilis pada bulan Juni lalu mengenai keluarga Dom yang melakukan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Sekuel Fast & Furious berikutnya, yaitu Fast & Furious 10 atau FX rencananya akan dijadikan dua part dengan cerita yang saling berhubungan. Saat ini film kesepuluh tersebut sedang dalam tahap perencanaan, dengan sutradara Justin Lin yang akan kembali mengarahkan dan Chris Morgan yang akan kembali menulis naskahnya. Awalnya film ini akan dirilis pada bulan April 2021, sebelum diundur ke tahun 2023 karena F9 baru bisa tayang pada tahun 2021 ini. Dan sekarang, aktor Vin Diesel mengungkapkan sebuah bocoran menarik terkait film FX mendatang. Simak postingan di bawah ini:

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

Berdasarkan postingan video terbaru Vin Diesel melalui Instagram pribadinya, secara tidak langsung dia menisyaratkan bahwa film FX akan menghadirkan sesuatu tentang Formula 1. Dalam video tersebut Diesel terlihat sedang melakukan video selfie di tengah lintasan F1 Italy. “Balapan!! Sebuah hal besar akan segera datang… #FX#Italy#Leadwithlove#Toretto#Fastsaga” tulis aktor pemeran Dominic Toretto tersebut dalam bahasa Inggris. Hastag yang ditulisnya mengisyaratkan seseuatu yang besar tersebut berhubungan dengan “FX”.

Belum ada detail yang menjelaskan apa yang dimaksud oleh Diesel, tetapi ada kemungkinan FX akan menghadirkan balapan F1 yang melibatkan dirinya atau keluarganya. Akan menarik melihat F1 muncul di FX nanti, karena hal tersebut akan menjadi penyegaran bagi penggemar yang terbiasa melihat mobil-mobil sport biasa di Fast & Furious. Untuk saat ini film Fast & Furious 10 dijadwalkan rilis pada tanggal 7 April 2023.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.