The Witcher: Blood Origin adalah miniseries mendatang yang akan mengadaptasi cerita dari serial novel The Witcher karya novelis Polandia bernama Andrzej Sapkowski. Sebagai serial yang juga akan tayang di Netflix, miniseries ini merupakan prekuel dari cerita utama serial The Witcher yang dibintangi oleh Henry Cavill. Miniseries ini akan ditulis oleh Declan de Barra yang juga bertindak sebagai salah satu showrunner sekaligus produser eksekutif bersama Lauren S. Hissrich, Tomek Baginski, dan lainnya.

Berlatar 1.200 tahun sebelum peristiwa serial The Witcher, Blood Origin akan memperlihatkan penciptaan Witcher pertama, serta peristiwa yang mengarah pada kisah “Conjunction of the Spheres”. Pertama kali diumumkan pada pertengahan tahun 2020 lalu, miniseries ini akan berjumlah enam episode dan akan dibintangi oleh Sophia Brown sebagai Éile, Laurence O’Fuarain sebagai Fjall, Michelle Yeoh sebagai Scian, dan masih banyak lagi. Proses syuting telah dimulai pada bulan Agustus lalu di Inggris. Dan sekarang, beberapa bocoran foto telah tersebar secara online. Simak foto-foto di bawah ini:

Baru-baru ini, menurut situs Redanian Intelligence, aktor Sophia Brown, Laurence O’Fuarain, dan Michelle Yeoh telah melakukan syuting di Frensham Little Pond, Inggris. Berdasarkan foto pertama yang agak buram, Redanian Intelligence mengklaim bahwa telah dilakukan syuting adegan perkelahian di dekat kolam lengkap dengan peralatan syuting besar, yang kemungkinan nantinya akan ditambahkan VFX monster. Peralatan syuting yang besar tersebut sepertinya akan menyajikan monster yang kemungkinan akan lebih besar dan mengerikan dari kebanyakan monster di The Witcher, selain naga atau kikimore.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Foto kedua memperlihatkan pasukan yang sedang berjalan di padang rumput, ciri khas pasukan-pasukan abad pertengahan di alam semesta The Witcher. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan miniseries The Witcher: Blood Origin. Sementara perilisannya mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini, kita bisa menyaksikan dahulu tayangan The Witcher lain di Netflix, seperti serial The Witcher season 1 dan film bergaya anime The Witcher: Nightmare of the Wolf, begitu juga dengan The Witcher season 2 yang akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.