Transformers 7 merupakan salah satu film yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Film yang mempunyai judul resmi Transformers: Rise of the Beasts ini disutradarai oleh Steven Caple Jr., serta dibintangi oleh Anthony Ramos sebagai Noah, Dominique Fishback sebagai Elena, Peter Cullen sebagai pengisi suara Optimus Prime, Ron Perlman sebagai pengisi suara Optimus Primal, dan Luna Lauren Vélez untuk peran yang masih dirahasiakan.

Melanjutkan waralaba dengan sebuah cerita baru yang mengangkat kisah Beast War, film Transformers: Rise of the Beasts ini akan menghadirkan ras robot baru yaitu Terrorcons, Maximals, dan Predacons. Filmnya akan berlatar tahun 1998 dan berfokus pada karakter Optimus Prime baru yang sempat terlihat di ending film Bumblebee (Transformers 6) pada tahun 2018. Syuting film akan dilakukan di Kota New York dan beberapa tempat di negara Peru. Baru-baru ini, sebuah bocoran video terbaru memperlihatkan Optimus Prime di lokasi syuting. Simak video di bawah ini:

Berdasarkan twit video yang baru saja dibagikan akun Twitter Cris Parker, terlihat penampilan perdana Optimus Prime di lokasi syuting. Dalam videonya tampak Optimus Prime dengan bentuk mobilnya sedang melintasi jalanan Broklyn, Kota New York. “Ditemukan rekaman baru dari lokasi syuting film transformer baru #TransformersRiseoftheBeasts. Optimus terlihat ramping” tulis akun Cris Parker.

Penampilan perdana Optimus Prime kali ini hampir sama seperti penampilannya di akhir film Bumblebee, hanya saja dengan tambahan bumper besar di depannya. Sementara penampilan dengan bentuk robotnya masih belum terungkap, setidaknya video bocoran ini membuat penggemar kembali bersemangat untuk menyambut Optimus Prime yang sudah lama menghilang. Jika tidak ada halangan, penampilan baru Optimus Prime akan bisa dilihat saat Transformers: Rise of the Beasts dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.