Live-action Rick and Morty adalah tayangan mendatang yang akan mengadaptasi serial animasi sukses berjudul sama. Serial animasi Rick and Morty adalah animasi dewasa bergenre sci-fi komedi yang diciptakan oleh Justin Roiland dan Dan Harmon yang tayang di layanan TV kabel adult swim. Serialnya animasinya menceritakan seorang ilmuwan gila bernama Rick Sanchez bersama cucunya yang lugu dan cerewet bernama Morty Smith, yang sering melakukan perjalanan antar dimensi di sela-sela kesibukannya.

Sejak penayangan pertamanya pada akhir tahun 2013, serial animasinya ini telah disukai oleh para penggemar, khususnya karena tayangannya yang nyeleneh sekaligus menggelitik. Banyak yang penasaran akan seperti apa Rick and Morty jika dijadikan live-action. Hal itu memicu spekulasi penggemar mengenai aktor yang cocok untuk memerankan karakter Rick dan Morty, termasuk aktor Christopher Lloyd yang dianggap mirip seperti Rick dalam penampilannya di film Back to the Future (1985). Dan sekarang, tampaknya keinginan penggemar telah menjadi kenyataan. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan video yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter resmi adult swim, tampaknya tayangan live-action Rick and Morty akan menjadi kenyataan dengan Christopher Lloyd (Back to the Future, Who Framed Roger Rabbit) sebagai Rick Sanchez. Video tersebut memperlihatkan Rick dan Morty versi C-132 yang keluar dari portal hijau setelah melakukan petualangan antar dimensi seperti yang biasa mereka lakukan. Selain mengungkap pemeran Rick, videonya juga meperlihatkan aktor Jaeden Martell (IT, IT Chapter Two, Knives Out) sebagai Morty Smith.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Tampaknya penampilan perdana live-action Rick and Morty ini telah mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan para aktor utamanya. Sementara versi animasinya berfokus pada karakter Rick dan Morty versi C-137, versi live-action C-132 ini sepertinya sengaja dijadikan karakter utamanya agar tidak membingukan penggemar dengan serial animasi Rick and Morty yang saat ini sedang berlangsung. Untuk saat ini live-action Rick and Morty belum mempunyai tanggal rils resminya. Kita nantikan saja apakah Christopher Lloyd dan Jaeden Martell akan berhasil membawakan komedi khas Rick and Morty.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.