Live-action One Piece adalah serial Netflix mendatang yang akan mengadaptasi kisah One Piece karya Eiichiro Oda. Kisah asli One Piece menceritakan kelompok bajak laut Straw Hat Pirates, yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy, dalam mencari harta karun yang paling berharga di seluruh dunia yaitu “One Piece”. Seiring berjalannya waktu, rintangan dan cobaan yang telah mereka hadapi membuat Luffy dan teman-temannya makin kuat dan terkenal sebagai salah satu kelompok bajak laut paling hebat di dunia.

Sejak pertama kali rumor berkembang sejak tahun 2017, sebagian besar penggemar menyambut baik ide live-action ini, walaupun tidak sedikit juga yang meragukannya. Kemudian pada awal tahun 2020, Netflix mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan serial live-action One Piece yang nantinya akan berjumlah 10 episode. Beberapa waktu yang lalu akun Twitter onepiecenetflix telah membagikan foto yang tampaknya adalah naskah episode pertamanya. Dan sekarang, sebuah foto baru memperlihatkan Logo dari serial live-action One Piece. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan akun Twitter resmi Netflix Geeked, terlihat logo dari live-action One Piece yang akan datang. Sekilas logo tersebut terlihat mirip dengan versi anime dan komiknya, bedanya di logo kali ini hurup ‘I’ tidak menggunakan siluet Luffy sebagai penggantinya.Huruf ‘E’ terakhir masih sama-sama menggunakan jangkar, tetapi untuk di versi live-action tidak ada tali yang memanjang sampai logi Straw Hat Pirates seperti di komik dan animenya. Logo baru ini juga tampaknya dibuat lebih 3D dan realistis, menegaskan bahwa serialnya adalah tayangan live-action.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan foto naskah yang sebelumnya dibagikan, dan sekarang logo baru untuk serialnya, tinggal menunggu waktu sampai kabar berikutnya mengungkapkan jajaran pemeran, jadwal produksi, dan tanggal rilis. Sementara tidak banyak tayangan live-action dari anime atau komik yang telah berhasil, semoga saja serial live-action One Piece ini bisa lebih baik dalam menggambarkan karakter dan dunianya, mengingat materi asli One Piece mempunyai gambar karakter yang unik dan dunia yang sangat luas. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.