Paramount Picture Studios adalah perusahaan film dan televisi Amerika yang sudah sangat sering memproduksi film Hollywood. Sebagai perusahaan yang hampir berusia 110 tahun, perusahaan ini selalu memproduksi film menarik setiap tahunnya. Untuk tahun ini saja, mereka sudah merilis beberapa film sukses, termasuk A Quiet Place 2, The Tomorrow War, dan Snake Eyes. Namun, sama seperti kebanyakan perusahaan film di dunia, Paramount juga terkena dampak dari pandemi COVID-19 yang menyebabkan beberapa filmnya diundur.

COVID-19 sangat memukul keras seluruh pihak yang terkait dengan industri perfilman, bahkan sampai kepada penonton sebagai penikmat film, karena akibat pandemi ini banyak bioskop yang terpaksa ditutup agar penyebaran virus dapat sedikit ditekan. Paramount sebenarnya masih punya banyak judul film menarik lain yang direncanakan rilis dalam waktu dekat ini, tetapi karena virus varian delta menyebabkan kasus COVID kembali meningkat, tampaknya jadwal perilisan berbagai film tersebut akan ditunda oleh Paramount agar perusahaan tidak mengalami kerugian karena tidak ada yang menonton.

Tiga film yang sudah dipastikan ditunda perilisannya oleh Paramount Pictures adalah Jackass Forever, Top Gun: Maverick, dan Mission: Impossible 7. Film Jackass Forever ditunda menjadi tanggal 4 Februari 2022, dari yang awalnya direncanakan rilis pada tanggal 22 Oktober 2021. Film Top Gun: Maverick ditunda menjadi tanggal 27 Mei 2022, dari yang awalnya direncanakan rilis pada tanggal 19 November 2021. Dan film Mission: Impossible 7 ditunda menjadi tanggal 30 September 2022, dari yang awalnya direncanakan rilis pada tanggal 27 Mei 2022.

Sebelumnya Sony juga telah menunda perilisan Ghostbuster: Afterlife menjadi tanggal 19 November 2021. Dengan penundaan ini tampaknya banyak penggemar yang kecewa atas keputusan Paramount Pictures. Namun, apa yang dilakukan oleh Paramount cukup masuk akal, karena situasi sampai akhir tahun ini tidak menjamin film mereka akan ditonton oleh orang banyak di bioskop. Sebagai penikmat film, kita berharap saja semoga situasi makin membaik sehingga bioskop bisa kembali dibuka seperti semula ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.