Mempunyai judul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film Doctor Strange 2 merupakan tayangan Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu oleh penggemar karena tema multiversenya. Setelah banyak tayangan MCU yang mengangkat tema multiverse, seperti ending Loki yang mengungkap pecahnya multiverse, kemudian film Spider-Man: No Way Home mendatang yang akan mengangkat tema Spider-Verse, film Doctor Strange 2 diharapkan akan menjadi jawaban atas kejadian multiverse selama ini.

Sejauh ini Marvel Studios masih merahasiakan plot utama Doctor Strange 2. Namun, beberapa kabar telah mengonfirmasi karakter lain yang akan terlibat di filmnya nanti, termasuk karakter baru America Chavez yang akan diperankan oleh Xochitl Gomez, dan karakter veteran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Bersama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), mereka akan melawan ancaman multiverse bersama-sama. Namun ada sebuah kabar mengejutkan yang mengabarkan bahwa Wanda akan sosok misterius. Simak twit di bawah ini:

DanielRPK adalah seorang pengguna Twitter yang sudah terkenal sering membocorkan informasi penting dan akurat tentang tayangan Hollywood, termasuk MCU. Dan baru-baru ini, dalam twitnya dia mengungkapkan bahwa Wanda akan bertarung dengan seseorang dari Fox-Verse. Dia menambahkan, bahwa dia belum bisa mengungkapkan siapa karakter yang akan dihadapi Wanda, tetapi dia yakin bahwa keseruan pertarungannya akan melebihi pertarungan Doctor Strange melawan Thanos di Avengers: Infinity Wars. 

Tidak dijelaskan karakter Fox-Verse mana yang akan dihadapi oleh Wanda, tetapi kemungkinan orang tersebut adalah seorang mutan. Dan jika pertarungannya akan melebihi keseruan pertarungan di Infinity Wars, tidak diragukan lagi bahwa pertarungan Wanda ini dan film Doctor Strange 2 adalah film epik Fase 4 MCU yang wajib ditonton. Kita nantikan saja pertarungan epik tersebut saat Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis pada tanggal 25 Maret 2022 mendatang.