Mikey merupakan pemimpin tertinggi organisasi Tokyo Manji yang berasal dari serial Tokyo Revengers. Serial ini membahas tentang Takemichi yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan mantan kekasihnya yang bernama Hina Tachibana. Karena kematian Hina sangat berhubungan erat dengan Touman, maka Takemichi berurusan dengan organisasi itu hingga kemudian menyadari kebenaran yang terjadi dibalik terbunuhnya Hina. Karena ulah Takemichi demi menyelamatkan Hina, maka masa depan berubah-ubah dan itu mempengaruhi sikap Mikey di masa depan. Berikut tiga perubahan yang dialami Mikey di masa depan.

Mikey Meninggalkan Touman

Tokyo Manji lebih terkenal dengan sebutan Touman, dan di masa depan organisasi ini menjadi salah satu kelompok terbesar yang menguasai daerah Tokyo. Saat pertama kali Takemichi merubah masa depan, Touman di masa depan tetap terkenal sebagai organisasi jahat dan membunuh Hina atas perintah Kisaki Teta. Namun saat itu Mikey telah menghilang dan meninggalkan Touman dalam waktu yang cukup lama. Bahkan di beberapa versi masa depan yang diubah oleh Takemichi, Mikey juga sering dikatakan menghilang dan menenangkan diri. Sehingga semua urusan Touman dikendalikan oleh Kisaki dan membuat Touman menjadi organisasi kriminal terbesar di Jepang.

Mikey Membunuh Semua Teman-temannya

Salah satu dampak terburuk dari perubahan masa depan yang dilakukan oleh Takemichi, adalah saat Takemichi keluar dari Touman. Saat itu, di masa depan, Takemichi keluar dari Touman karena saran dari semua teman-teman dekat Mikey seperti Draken, Mitsuya dan lain-lain. Mereka ingin menyelamatkan Takemichi dari dunia keras seperti geng motor Touman agar memiliki kehidupan yang stabil. Namun tindakan itu malah membuat Mikey marah dan membunuh semua teman-temannya termasuk Draken dan juga Chifuyu.

Sebab pada saat itu Mikey telah mempercayai Takemichi dan menganggap bahwa sifat Takemichi mirip seperti mendiang kakak yang dia sayangi. Endingnya Mikey berhasil bertemu dengan Takemichi dan berbicara panjang lebar mengenai banyak hal, bahkan keduanya sempat bertengkar dan Mikey ingin membunuh Takemichi dengan pistol yang dia bawa. Namun pada akhirnya Mikey bunuh diri karena merasa hidup yang dia jalani telah selesai dan tidak memiliki hutang penjelasan sedikitpun pada Takemichi.

Mikey Menjadi Jahat

Setelah menyelesaikan semua masalah di masa lalu dan banyak yang mengetahui bahwa Takemichi adalah seorang penjelajah waktu, geng Tokyo Manji dibubarkan oleh Mikey agar tidak ada lagi nasib buruk di masa depan. Sebab menurut Mikey, Tokyo Manji seperti sebuah magnet masalah dan akan selalu memiliki masalah hingga di masa yang akan datang. Bahkan saat itu Kisaki akhirnya mendapat balasannya, dia tertabrak sebuah truk dan masih belum jelas kondisinya hingga sekarang.

Melihat kondisi masa lalu telah baik, Takemichi menganggap bahwa masa depan pasti juga akan baik. Namun ternyata jauh lebih buruk daripada sebelumnya, meski semua teman-temannya baik-baik saja dan Hina masih selamat serta akan menikah dengan Takemichi. Namun Mikey tidak ada bersama dengan mereka semua. Mikey membentuk organisasi baru dan menjadi salah satu geng kriminal cukup besar di masa depan. Mikey juga memiliki banyak teman-teman baru dari dunia kejahatan untuk melengkap kelompoknya agar menjadi salah satu geng yang bisa menguasai wilayah Tokyo.