Tefral The Surveyor

Tefral the Surveyor (Character) - Comic VineTefral merupakan salah satu Celestials yang juga memiliki peran penting sebelum eksperimen mereka dilakukan. Seperti halnya Eson The Searcher, Tefral memiliki tugas untuk melakukan survey dari setiap spesies yang ada di sebuah planet, yang akan dijadikan tempat eksperimen para Celestials. Tefral merupakan salah satu Celestials yang datang ke bumi di masa lampau. Tefral memiliki peran penting lainnya, di mana dengan penilaiannya bisa saja kemudian sebuah planet hancur atau selamat.

Gamiel The Manipulator

Gamiel the Manipulator (Character) - Comic VineGamiel merupakan Celestial yang paling muda dan merupakan rival dari saudaranya Devron The Experiment. Gamiel memiliki peran untuk mengawasi sebuah planet atau wilayah yang menjadi tempat uji coba para Celestials. Dan bumi merupakan salah satu diantaranya. Gamiel sering kali bersitegang dengan saudaranya, demi membuktikan teori siapa yang paling benar. Dan ketika perseteruan itu terjadi, maka akan menjadi sebuah petaka besar bagi planet lain. Bahkan, perang abadi antara Kree dan Skrull diakibatkan oleh Gamiel dan saudaranya Devron.

Devron The Experimenter

Devron the Experimenter screenshots, images and pictures - Comic VineSaudara dari Gamiel ini merupakan sosok Celestials yang bertugas untuk melakukan berbagai riset dan uji coba. Devron sering kali berupaya membuktikan berbagai teori yang dia miliki. Dan sering kali juga, Devron harus bertarung melawan adiknya sendiri, Gamiel, untuk menentukan teori siapa yang paling benar. Devron juga merupakan salah satu yang paling muda di kelompok Celestials.

Arishem The Judge

D23: Has Marvel Debuted the First Look at the Celestial Arishem From Eternals?Arishem merupakan pemimpin dari para Celestials di atas. Dialah yang menentukan apakah sebuah planet akan selamat atau tidak, setelah melihat semua data yang ada. Arishem juga merupakan Celestials yang bertanggung jawab atas lahirnya Deviants dan Eternals di bumi. Arishem sendiri dijadwalkan akan muncul di film Eternals, dan sepertinya para Eternals – yang diwakilkan oleh Sersi – merasa ketakutan dengan tekanan yang diberikan oleh Arishem. Mungkin dia juga akan memberikan penilaiannya atas nasib bumi di filmnya.

One Above All

10 Jenis Celestial, Space God dalam Marvel Universe (Bagian 1) - KINCIR.comOne Above All merupakan pemimpin dari para Celestials yang ada di seluruh universe Marvel. Bahkan, dia memiliki posisi yang lebih tinggi dari Arishem the judge. Meski pun tidak terlalu banyak hal yang diketahui tentang karakternya, One Above All digambaran sebagai sosok yang jauh lebih emosional dibandingkan Celestials lainnya, karena dia sering memperlihatkan rasa takut, kebencian, dan kesedihan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.