Eternals menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2021. Bagaimana tidak? Filmnya akan menampilkan para pelindung Bumi yang sudah hidup selama ribuan tahun. Mereka dikenal sebagai ras Eternals, yang terdiri dari Ajak, Thena, Sersi, Ikaris, Phastos, Kingo, dan beberapa anggota lainnya. Walau telah hidup cukup lama di Bumi, tetapi mereka tidak pernah menampilkan batang hidungnya. Bahkan genosida yang dilakukan Thanos tidak membuat mereka keluar dari tempat tinggalnya.

Lewat trailer Eternals yang baru saja rilis, terungkap alasan mereka tidak menampakan diri. Menurut Sersi, tugas Eternals adalah melindungi manusia dari Deviants. Sersi menambahkan bahwa Eternals tidak boleh ikut campur dengan masalah yang terjadi di Bumi, jika masalah tersebut tidak berkaitan dengan Deviants. Perintah tersebut diberikan langsung oleh pencipta para Eternals dan Deviants yaitu Celestials. Dalam trailernya pun, kita diperlihatkan dengan sosok Celestials tersebut.

Ikaris juga tampak akan memimpin Eternals. Setelah lama berpisah, Ikaris terlihat merekrut dan mengumpulkan para Eternals yang hidup berpisah. Tampak juga sosok Kro yang sepertinya akan menjadi villain utama di film Eternals. Menjelang akhir trailer, Kro mengikat Thena dan ia mengatakan bahwa para Eternals tidak akan bisa menyelamatkan semuanya. Tidak diketahui secara pasti, apa yang direncanakan oleh Kro. Yang jelas, Kro adalah bagian dari ras Deviant, yang menjadi musuh bebuyutan Eternals.

Trailernya sendiri ditutup dengan jadwal rilis filmnya. Jika tidak ada halangan, film Eternals akan dirilis tanggal 5 November 2021. Itu berarti film Eternals tidak akan mengalami penundaan lagi, dan akan dirilis setelah film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang di bioskop. Kita tunggu aja ya Geeks debut Eternals di film solonya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/