Emma Stone beberapa waktu lalu telah memerankan salah satu villain terkenal dari Disney bernama Cruella. Untuk kalian yang belum tahu, Cruella adalah villain utama di film 101 Dalmations yang rilis tahun 1996 lalu. Dia adalah sosok yang memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi perancang busana terkenal di dunia. Bagian terburuknya, Cruella sering menghalalkan banyak cara untuk menggapai mimpinya, termasuk membunuh.

Asal-usul Cruella pun diceritakan lebih jelas di film solonya yang rilis beberapa waktu lalu. Film tersebut berjudul Cruella, yang otomatis menjadi prekuel 101 Dalmatians. Dalam filmnya, kita diperlihatkan bagaimana Cruella (yang memiliki nama asli Estella), bertransformasi menjadi jahat. Filmnya juga menceritakan awal karier Cruella sebagai perancang busana di London. Selama itulah ia mulai terobsesi dengan kulit anjing dan mulai mencuri Dalmation. Kisah Cruella pun akan dilanjutkan kembali dalam sekuelnya.

Baru-baru ini, Emma Stone telah menandatangani kontrak untuk kembali memerankan Cruella di film sekuelnya. Sepertinya Stone benar-benar menyukai perannya tersebut. Tidak diketahui kapan Cruella 2 akan dibuat. Disney pun belum mengumumkan jadwal perilisan filmnya. Jika Cruella 2 mulai diproduksi tahun depan, besar kemungkinan filmnya baru akan dirilis tahun 2023. Tetapi jika filmnya mulai diproduksi akhir tahun ini, maka bisa jadi filmnya akan dirilis akhir tahun depan.

Dalam film kedua, Craig Gillespie sepertinya masih akan menyutradarai filmnya. Beberapa waktu lalu, Gillespie telah mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki ide cerita untuk film kedua. Gillespie pun menjamin bahwa film kedua akan lebih gelap dari film-film lainnya di Disney. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat kembalinya penampilan Emma Stone sebagai Cruella. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/