Samuel L. Jackson telah berperan sebagai Nick Fury sejak pertama kali debut di film Iron Man pada tahun 2008. Sebagai mantan Direktur S.H.I.E.L.D. dan pencipta Avengers, dia telah menjadi karakter yang menonjol di Marvel Cinematic Universe. Penampilan terbaru nya adalah di film Spider-Man: Far From Home, di mana dia bekerja sama dengan Spider-Man dan Mysterio untuk mengungkap misteri di balik beberapa serangan penjahat elemental yang telah menyerang berbagai kota di seluruh dunia.

Nick Fury juga sebelumnya memainkan peran penting di film Captain Marvel pada tahun 2019. Sekarang, dengan dikonfirmasinya produksi Captain Marvel 2, yang mempunyai judul resmi The Marvels, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Nick Fury akan kembali terlibat. Sementara filmnya sudah dipastikan akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel, Teyonnah Parris sebagai Monica Rambeu, dan Iman Velanni sebagai Ms. Marvel, baru-baru ini Jackson mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembalinya di The Marvels. Simak postingan di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Samuel L Jackson (@samuelljackson)

Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh Jackson di Instagram pribadinya, tampaknya dia mengisyaratkan bahwa dirinya akan terlibat di The Marvels. Gambar yang dia bagikan memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan kaus dengan gambar Jules Winnfield, karakter yang dia perankan di film Pulp Fiction karya Quentin Tarantino. Sekilas memang tidak terlihat ada hubungannya dengan film The Marvels, tetapi jika diperhatikan lebih jelas, Jackson menyertakan hashtag #themarvels dipostingannya. Hal itu lah yang menegaskan keterlibatannya di sekuel Captain Marvel yang akan datang.

Dengan kabar keterlibatan Nick Fury di The Marvels, tampaknya Jackson akan mempunyai jadwal yang cukup padat terkait keterlibatannya dengan banyak proyek MCU. Sementara produksi The Marvels sedang berlangsung, kabarnya Jackson juga akan menjalani produksi serial Secret Invasion yang akan dimulai pada pertengahan bulan Agustus ini sampai bulan Desember 2021. Jika tidak ada halangan, film The Marvels akan tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2022.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Jeff Nelson

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.