Diadaptasi dari komik The Boys karya Garth Ennis dan Darick Robertson, serial The Boys menceritakan sebuah tim manusia biasa yang mencoba untuk untuk menjatuhkan Vought International, sebuah perusahaan konglomerat Amerika. Perusahaan tersebut adalah pihak yang bertanggung jawab atas didirikannya tim pahlawan super palsu yang disebut The Seven, dan mengembangkan Compound-V, sebuah zat yang mengubah manusia menjadi seorang ‘Supes’ atau manusia super.

Saat ini, serial The Boys sedang melakukan proses syuting season ketiga yang akan menghadirkan kisah ‘Herogasm’ dari komiknya. Kisah tersebut memperlihatkan Homelander (Anthony Starr) dan Supes lainnya berlibur ke resor pulau pribadi. Sementara seluruh dunia mengira mereka sedang melawan invasi alien, Butcher (Karl Urban) dan teman-temannya akan datang untuk merusak pesta mereka. Meskipun season 3-nya belum mendapatkan tanggal rilis resminya, kabarnya The Boys season 4 akan segera dibuat. Simak postingan Instagram di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vought International (@voughthq)

Berdasarkan postingan yang baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram voughthq, dikabakan bahwa produksi The Boys season 4 akan dimulai pada tahun 2022. “Meskipun tidak diumumkan secara resmi, sumber saya mengatakan bahwa The Boys telah berencana mengerjakan musim lain (tidak mengejutkan!) Dan produksinya akan dimulai pada 2022,” tulis akun tersebut di caption. Walaupun season 3 serial ini belum mempunyai tanggal rilis, tetapi laporan ini menyatakan bahwa para pemain dan kru akan bekerja keras bahkan sebelum season ketiganya dirilis.

The Boys season 3 berjanji akan menghadirkan lebih banyak lagi kegilaan, dengan karakter dan alur cerita yang diambil langsung komiknya. Selain kisah Herogasm, serialnya juga akan mengadaptasi beberapa karakter Supes penting di komiknya, seperti Soldier Boy yang akan diperankan oleh Jensen Ackles, dan juga Crimson Countess yang akan diperankan oleh Laurie Holden. Sementara pihak The Boys belum mengonfirmasi kabar mengenai season 4 tersebut, kita nantikan saja kabar yang akan datang mengenai perkembangan serialnya, khususnya mengenai season 3 yang kabarnya akan rilis dalam waktu dekat ini.

Advertisements