Setelah perilisan Black Widow di bioskop dan Disney+, yang menandai kembalinya tayangan Marvel Cinematic Universe ke layar lebar, Marvel Studios masih mempunyai tiga film menarik lainnya di tahun 2021 ini, salah satunya adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film yang akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU ini akan memperkenalkan aktor Simu Liu sebagai pahlawan super Asia pertama MCU bernama Shang-Chi. Dia akan berhadapan dengan Mandarin yang merupakan ayahnya sekaligus pemimpin organisasi misterius yang disebut Ten Rings.

Sejauh ini strategi pemasaran film Shang-Chi sangat condong ke adegan aksi seni bela diri dan kehadiran penjahat utama di filmnya yaitu Mandarin. Aktor veteran Tony Leung akan memerankan karakter Mandarin versi MCU, dia mempunyai senjata Ten Rings yang didesain ulang oleh Marvel Studios menjadi seperti gelang. Sebelumnya pertarungan antara Shang-Chi dan Mandarin telah diperlihatkan sekilas di trailer terbaru Shang-Chi, lengkap dengan memperlihatkan kehebatan senjata Ten Rings. Sekarang, kedua aspek penting tersebut diperlihatkan dalam poster baru Shang-Chi. Cek posternya di bawah ini:

Menjelang perilisannya pada awal bulan September, Marvel Studios akhirnya membagikan poster baru untuk film Shang-Chi. Cukup jelas bahwa posternya sangat menonjolkan karakter Shang-Chi dan Mandarin, dan di paling depan terlihat pertarungan epik di antara keduanya. Pertarungan ini juga memperlihatkan lebih jelas kekuatan Ten Rings yang sedang mereka perebutkan. Poster baru ini juga menampilkan detail lain, termasuk para aktor penting di filmnya, kemudian jembatan Golden Gate yang menegaskan bahwa Kota San Francisco merupakan salah satu latar tempat petualangan Shang-Chi nanti.

Untuk sekarang, desain poster baru Shang-Chi tampaknya cukup standar. Kemungkinan penggemar akan segera melihat poster atau teaser yang lebih keren lagi dibanding yang ini, karena Marvel biasanya merilis poster individual untuk setiap karakter utama di film MCU. Cukup jelas bahwa Marvel Studios akan terus merilis promosi menarik secara bertahap untuk meningkatkan minat penggemar pada film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yang dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 3 September 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.