Money Heist merupakan salah satu tayangan serial Netflix yang sangat populer di seluruh dunia. Serial ini awalnya hanya ditayangkan sebagai serial terbatas di Spanyol, dan begitu Netflix memperoleh hak streaming global untuk tayangan ini, banyak orang di seluruh dunia yang menontonnya dan langsung menyukainya. Serialnya menceritakan berbagai perampokan besar yang sangat menegangkan, yang dilakukan oleh sekelompok perampok bank yang dipimpin oleh sosok misterius.

Money Heist berfokus pada karakter misterius yang dipanggil ‘Professor’, bersama para perampok yang dia rekrut untuk melakukan perampokan terbesar di dunia. Masing-masing perampok mengenakan topeng berdasarkan karya pelukis Salvador Dalí, dan juga menggunakan nama samaran berdasarkan kota besar di seluruh dunia. Jika melihat ketegangan di akhir season sebelumnya, tampaknya season 5 yang akan menjadi season terakhir ini akan menghadirkan ketegangan yang lebih intens lagi, seperti yang sekilas terlihat di teaser terbarunya. Simak twit teaser terbaru Money Heist season 5 di bawah ini:

Di teaser yang baru-baru ini dibagikan oleh akun Twitter Netflix tersebut, terlihat sebuah adegan dramatis berdurasi 30 detik dari serial Money Heist season 5. Dalam adegan tersebut terlihat bahwa karakter Professor tampak ketakutan, tubuhnya dililit rantai yang dipegang oleh seorang wanita misterius. Tidak jelas bagaimana nasib Professor berakhir, tetapi semuanya akan segera terungkap saat trailernya penuhnya rilis pada tanggal 2 Agustus nanti. Di twit video tersebut tertulis juga “Checkmate, Professor?”, yang mengambarkan betapa terdesaknya Professor di season 5 nanti.

Money Heist season 5 akan menjadi petualangan terakhir Professor dan para perampoknya, dengan taruhan nasib yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Karena ini akan menjadi season terakhir, para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat apakah petualangan mereka akan berakhir memuaskan dan lebih mendebarkan lagi. Semuanya hanya akan terjawab ketika serialnya nanti rilis. Serial Money Heist season 5 akan dirilis dalam dua bagian dengan masing-masing lima episode, di mana bagian pertama akan rilis pada tanggal 3 September, dan bagian kedua pada tanggal 3 Desember.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.