Serial Disney+ ketiga Marvel Studios telah membawa aktor Tom Hiddleston kembali sebagai karakter favorit penggemar yaitu Loki. Enam episode Loki season 1 telah berhasil mempertahankan kualitas tayangan serial Marvel di Disney+, bahkan membuatnya lebih baik. Hal ini sepertinya karena serial Loki season 1 bukan hanya menceritakan perkembangan karakter Loki yang menarik, tetapi karena serialnya juga telah mempersiapkan fondasi multiverse untuk banyak tayagan MCU kedepannya, termasuk Loki season 2.

Adegan pasca-kredit Loki season 1 telah mengonfirmasi bahwa Loki akan kembali di Loki season 2 nanti. Kabar tersebut merupakan pertama kalinya Marvel Studios mengonfirmasi sebuah proyek serial lanjutan pada masa depan MCU. Selain Tom Hiddleston, ada kemungkinan aktor pemeran karakter penting lainnya akan terlibat kembali di season 2 nanti, seperti aktor Sophia Di Martino, Owen Wilson, Gugu Mbata-Raw, dan Wunmi Mosaku. Namun, sayangnya sutradara Kate Herron mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali mengarahkan Loki season 2 nanti.

Sutradara Kate Herron telah mengarahkan semua episode Loki season pertama dan bahkan tetap terlibat dengan serialnya selama periode produksi yang diperpanjang karena pandemi COVID-19. Herron berbicara kepada Deadline bahwa dia tidak akan menyutradarai Loki season 2. “Saya tidak kembali. Saya selalu berencana hanya untuk ini [season 1] saja,” kata Herron. “Dan sejujurnya, ide season 2 adalah sesuatu yang baru saja keluar dan saya sangat bersemangat sebagai penonton [bukan sutradara]. Saya bangga dengan apa yang telah kami lakukan. [Saat ini] saya sedang mengerjakan hal lain yang belum diumumkan.”

Meskipun Herron tidak kembali untuk Loki season 2, dia menjelaskan bahwa dia akan kembali ke MCU jika sudah ada proyek yang tepat untuknya. Untuk sekarang, belum jelas siapa yang akan menggantikan Herron, ada kemungkinan season 2 nanti akan diarahkan oleh banyak sutradara seperti serial Ms. Marvel yang akan datang. Jika benar begitu, Loki season 2 akan memiliki nuansa yang baru dan lebih berwarna. Penulis utama Michael Waldron kemungkinan akan kembali untuk season 2-nya, jadi setidaknya serial Loki season 2 masih berada di tangan tim kreatif utama yang sama.