Film Indiana Jones 5 akan melanjutkan waralaba Indiana Jones, sejak film terakhirnya yaitu Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull yang rilis 14 tahun. Film ini akan menampilkan kembali aktor veteran Harrison Ford sebagai seroang arkeolog dan petualang yang sangat pemberani bernama Dr. Henry Walton Jones Jr. alias Indiana Jones. Sementara film kelima ini tidak dipimpin oleh penciptanya yaitu Steven Spielberg dan George Lucas, karena kursi sutradara sekaligus penulis akan diambil alih oleh James Mangold.

Meskipun detail plot Indiana Jones 5 masih dirahasiakan, terapi beberapa bocoran telah memberi petunjuk tentang latar waktu di filmnya nanti dan juga apa yang akan terjadi di ceritanya. Indiana Jones 5 akan berlatar waktu pada tahun 1960-an, dengan Nazi yang kembali muncul. Bocoran foto lainnya juga memperlihatkan lokasi syuting di Glasgow, Skotlandia, dan juga peristiwa peluncuran Apollo 11 di tahun 1969. Bahkan sekarang tersebar foto baru yang memperlihatkan aktris Phoebe Waller-Bridge dengan pakaian 60-an di filmnya. Cek twit di bawah ini:

Di foto yang dibagikan akun Twitter Indiana Jones 5 News, terlihat aktris Waller-Bridge mengenakan pakaian tahun 1960-an lengkap dengan kacamata bulat gaya John Lennon. Karena foto tidak diambil saat proses syuting film, tidak jelas apa yang sedang dilakukannya dengan pakaian tersebut. Untuk saat ini belum ada informasi juga mengenai peran yang akan dimainkan oleh Waller-Bridge. Yang jelas dengan gaya pakaian tersebut dan latar tempat yang terlihat klasik, tampaknya adegannya akan berlatar kota New York pada tahun 1969.

Ada kemungkinan bahwa Waller-Bridge akan memainkan peran seorang perempuan yang memiliki hubungan dekat dengan Indiana Jones, sebagai kekasihnya atau salah satu anaknya. Mengingat penampilan sebelumnya Waller-Bridge di serial drama komedi berjudul Fleabag, ada kemungkinan dia akan memerankan karakter yang cerdas dan lucu di Indiana Jones 5, setidaknya dia juga cukup modis jika melihat foto baru di atas. Jika tidak ada masalah, Indiana Jones 5 dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.