Short Secret yang tayang di Disney+, merupakan proyek animasi yang memberikan kesempatan bagi orang-orang kreatif di Walt Disney Animation Studios untuk meluncurkan film pendek mereka sendiri. Disney rencananya akan merilis Short Secret season 2 pada awal bulan depan, tanggal 4 Agustus 2021, dengan koleksi cerita pendek baru yang membawa imanjinasi dan ide eksperimen ke tingkat yang lebih tinggi.

Melalui manajer produksi Jennifer Newfield, Disney berjanji bahwa masing-masing film pendeknya akan memiliki gaya uniknya sendiri, mulai dari Dinosaur Barbarian yang digambar langsung dengan tangan, hingga Songs to Sing in the Dark yang akan memanjakan pendengaran. Kelima sutradaranya akan menghadirkan sesuatu yang menarik dan istimewa melalui cerita mereka masing-masing. Berikut first look beberapa animasi pendek Short Circuit yang akan hadir di Disney+.

Dinosaur Barbarian

Film ini disutradarai oleh Kim Hazel, animator Big Hero 6, Zootopia, Ralph Breaks the Internet, Frozen II, Raya and the Last Dragon, Encanto, dan Baymax. Filmnya juga menceritakan tentang keseharian Dinosaur Barbarian yang selalu memerangi kejahatan, bahkan melakukan aktivitas pribadinya seperti membuang sampah.

Going Home

Going Home disutradarai oleh Jacob Frey, animator Zootopia, Moana, Ralph Breaks the Internet, Frozen II dan Raya and the Last Dragon. Filmnya menceritakan kisah tentang kehidupan saat menjadi orang dewasa dan juga makna rumah bagi orang dewasa yang sering berulang kali mengunjungi kampung halamannya. Animasi ini memperlihatkan bahwa semakin dewasa seseorang akan banyak perubahan yang terjadi di sekitarnya, dan terkadang hal tersebut tidak bisa dihindari.

Crosswalk

Disutradarai oleh Ryan Green, penggambar ilustrasi cerita di Ralph Breaks the Internet, Frozen II, Raya and the Last Dragon, Encanto, dan juga pemimpin cerita Us Again, filmĀ  animasi iniĀ menceritakan tentang seorang warga negara yang taat hukum harus mengalami perang batin karena dia harus menyeberangi jalan, tetapi lampu penyebrangan tidak berubah sama sekali.

Songs to Sing in the Dark

Disutradarai oleh Riannon Delanoy animator Big Hero 6, Zootopia, Moana, Ralph Breaks the Internet, Frozen II, dan Raya and the Last Dragon, film ini menceritakan dua makhluk yang hidup di gua yang gelap dan harus terlibat dalam pertempuran musik akustik. Seiring berjalannya waktu, mereka menyadari bahwa mereka lebih kuat ketika bersama-sama.

No. 2 to Kettering

No. 2 to Kettering disutradarai oleh Liza Rhea, penggambar background Ralph Breaks The Internet, Frozen II, Raya and the Last Dragon, dan Encanto. Menceritakan tentang seorang gadis yang menaiki bus menuju Kettering di pagi yang suram, dia mulai menyadari bahwa tertawa bisa mengubah seseorang, bahkan orang yang paling cemberut sekali pun.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.