Serial One Piece memang telah berjalan cukup lama hingga akhirnya sampai di arc Wano. Meski telah menampilkan banyak pertarungan epik, namun nampaknya masih ada beberapa pertarungan menarik yang akan terjadi di masa yang akan datang. Sebab hingga sekarang masih banyak misteri yang belum terungkap, dan membuat banyak penggemar berteori mengenai duel menarik apa saja yang akan hadir di masa depan. Oleh sebab itu berikut lima pertarungan epik yang akan terjadi di masa depan.

Luffy Vs Teach

Luffy dan Teach sama-sama seorang kapten bajak laut yang cukup kuat. Meskipun keduanya tidak terlibat konflik secara langsung sejak awal, namun dia adalah dalang dari tertangkapnya Ace di Masa lalu. Sehingga Luffy pasti akan membalaskan dendam Ace dan ingin mengalahkan Teach di masa yang akan datang. Selain itu gerak-gerik Teach saat ini juga nampak mencurigakan, sehingga bisa jadi ada konflik baru yang terjadi antara dua kubu ini hingga mengakibatkan Luffy dan Teach bertarung satu lawan satu.

Luffy Vs Cp 0

Saat ini di Onigashima masih berlangsung pertarungan yang cukup besar antara aliansi Topi Jerami melawan Aliansi Kaido dan Big Mom. Selain kedua kubu itu, masih ada satu kelompok yang sedang bersembunyi dan hanya sedikit orang yang tahu yaitu para Cp 0. Kelompok ini merupakan pasukan elit yang berasal dari Pemerintah Dunia dan memiliki tugas rahasia. Melihat mereka berasal dari Pemerintah Dunia, nampaknya bajak laut Topi Jerami akan berhadapan dengan mereka nanti di masa depan. Sebab sebelumnya mereka telah berhasil mengalahkan Cp 9 di Enies Lobby.

Duel kedua kubu ini nampaknya akan menjadi reuni yang cukup menegangkan antara Luffy dan Rob Lucci yang sebelumnya sempat berduel di Enies Lobby. Saat itu Luffy memenangkan pertarungan dan Lucci mengalami luka yang cukup parah. Namun melihat Lucci yang saat ini telah bergabung dengan Cp 0, nampaknya dia telah memiliki kekuatan baru yang bisa mengimbangi kekuatan Luffy saat ini.

Pasukan Revolusioner Vs Pemerintah Dunia

Pasukan Revolusioner merupakan kelompok yang dibentuk oleh Dragon untuk menggulingkan Pemerintahan yang sedang berjalan sekarang. Kelompok ini memiliki beberapa anggota yang sangat kuat seperti Sabo, Ivan, dan lain-lain. Kelompok ini telah diklaim sebagai pemberontak sejak lama, sehingga bisa jadi mereka telah merencanakan sesuatu yang menarik untuk bisa mengalahkan Pemerintah Dunia.

Pihak Pemerintah Dunia tampaknya juga telah mempersiapkan rencana khusus untuk menghadapi Pasukan Revolusioner di masa depan. Terbukti dari gerak-gerik pihak Pemerinta yang hingga sekarang cukup mencurigakan seperti membubarkan Shichibukai, menyuruh Cp 0 menjadi mata-mata dan lain-lain. Sehingga bisa jadi keduanya telah siap untuk sebuah pertarungan terakhir di masa depan demi menentukan nasib dunia.

Aokiji Vs Akainu Jilid 2

Setelah perang besar Marineford menyebabkan banyak korban di kubu Angkatan Laut, Sengoku memutuskan untuk pensiun dari jabatannya. Ada dua orang yang sangat berambisi untuk menggantikan Sengoku yaitu Aokiji dan Akainu. Namun karena keduanya tidak ada yang mau mengalah, akhirnya Aokiji dan Akainu bertarung hingga berhari-hari. Sayangnya due kedua karakter ini tidak diperlihatkan, dan pertarungan ini menjadikan Akainu sebagai pengganti Sengoku hingga sekarang.

Setelah Aokiji kalah, dia memutuskan untuk keluar dari Angkatan Laut dan menjalankan kehidupan yang berbeda. Nampaknya Akainu dan Aokiji akan menjalankan pertarungan kedua mereka di masa depan. Sebab Aokiji sepertinya masih menyimpan dendam yang cukup besar kepada Akainu hingga sekarang.

Zoro Vs Mihawk

Meskipun Mihawk adalah guru Zoro selama time skip, namun dia tetaplah saingan terbesar Zoro dalam dunia ilmu pedang. Sehingga nampaknya kedua karakter ini akan bertarung dengan cukup sengit di masa yang akan datang. Terlebih lagi saat ini Zoro telah menjadi lebih kuat setelah memiliki Enma milik Oden. Maka hasil pertarungan mereka yang kedua nanti, masih belum bisa dipastikan siapa yang akan menang.

Sebelum time skip, Zoro sempat bertarung melawan Mihawk dengan susah payah. Saat itu Mihawk hanya menggunakan pisau kecil yang biasa digunakan sebagai kalung setiap saat. Sedangkan Zoro bertarung dengan kekuatan penuh. Akhirnya pertarungan itu membuat Zoro sadar bahwa dia masih sangat lemah jika dibandingkan dengan Mihawk. Oleh sebab itu dia bersumpah untuk menjadi lebih kuat demi mimpinya yaitu menjadi pendekat pedang terkuat.