Setelah musim pertama serial Cursed dirilis pada pertengahan tahun 2020, kini Netflix telah memutuskan bahwa mereka membatalkan musim kedua serial Cursed. Netflix memilih untuk tidak melanjutkan serialnya di musim kedua. Tidak disebutkan alasan mengapa Netflix membatalkan serial tersebut, tetapi musim pertamanya memang mendapatkan ulasan yang cukup beragam.

Serial Cursed dibintangi oleh Katherine Langford yang berperan sebagai Nimue, Devon Tyrell sebagai Arthur, dan Gustaf Skarsgard, Daniel Sharman, dan Shalom Brune Franklin. Serialnya diadaptasi dari novel berjudul sama yang digarap oleh Frank Miller dan Tom Wheeler. Di musim pertama, serialnya menghadirkan sepuluh episode yang rilis secara bersamaan dalam satu waktu. Masing-masing dari tiap episodenya pun berdurasi sekitar 60 menit.

Serial Cursed menceritakan tentang Nimue, seorang wanita muda yang memiliki kemampuan sihir misterius. Nimue lantas ditakdirkan menjadi seorang Lady of the Lake. Setelah orang tuanya meninggal, Nimue menjalankan misi bersama Arthur, seorang tentara bayaran yang rendah hati. Mereka memiliki misi untuk menemukan Merlin dan memberikan pedang kuno dengan kekuatan yang sangat dahsyat.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Seiring berjalannya cerita, Nimue akhirnya menjadi simbol dari keberanian dan pemberontakan dalam melawan Red Paladins dan Raja Uther yang terkenal sangat kejam. Red Paladins dan Raja Uther juga menjadi villain utama dalam serialnya. Tema besar serial ini adalah lenyapnya alam semesta, peperangan tanpa akal sehat, dan perjuangan menemukan keberanian untuk memimpin sesuatu yang mustahil. Namun karena serialnya dibatalkan oleh Netflix, kita tidak akan melihat kelanjutan ceritanya di musim kedua.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.