Buah Iblis merupakan salah satu kekuatan yang ada di dunia One Piece. Meskipun keberadaan buah ini telah ada sejak awal, namun masih banyak misteri yang menyelimuti Buah Iblis dan masih belum terpecahkan. Bahkan beberapa Buah Iblis berikut telah muncul di serial One Piece, namun masih belum teridentifikasi namanya. Nah berikut adalah lima Buah Iblis tanpa nama yang perlu kalian ketahui di One Piece.

Buah Iblis Milik Karasu

Karasu adalah salah satu anggota Pasukan Revolusioner yang cukup kuat. Dia merupakan komandan Utara dan bertugas untuk memimpin Pasukan Revolusioner yang berada di wilayah utara dunia One Piece. Nilai bounty yang dia miliki adalah sebesar 400 juta Berry, dan membuatnya menjadi salah satu lawan yang cukup berbahaya bagi Pemerintah Dunia.

Karasu adalah seorang pengguna Buah Iblis yang hingga sekarang masih belum teridentifikasi namanya. Namun kekuatan dari buah ini bisa membuatnya menjadi seekor gagak dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Kemampuannya pertama kali diperlihatkan saat penghujung arc Dressrosa, saat itu Sabo menggunakan Karasu yang berwujud burung gagak sebagai alat transportasi untuk pergi. Melihat kemisteriusan dari karakter ini dan kekuatan buah iblis yang dia miliki, nampaknya para penggemar perlu menganalisa karakter Karasu lebih dalam.

Buah Iblis Milik Jewelry Bonney

Bonney adalah salah satu dari Worst Generation seperti Appo, Luffy dan lain-lain. Dia merupakan bajak laut perempuan yang memiliki kekuatan Buah Iblis terkait usia, dan memiliki kekuatan yang cukup berbahaya. Bonney bisa memanipulasi usia manusia siapapun yang dia sentuh, bahkan saat berada di kepulauan Sabaody dia menunjukan kekuatannya dengan mengubah para Marinir menjadi bayi atau orang tua.

Itulah sebabnya masih menjadi pertanyaan, apakah Bonney memang benar-benar masih muda atau dia sebenarnya tua namun memanipulasi usianya sendiri? Masih banyak misteri yang perlu diungkap dari karakter satu ini. Sayangnya hingga sekarang, informasi mengenai Bonney masih sangat terbatas dan memerlukan waktu untuk menelitinya lebih lanjut. Karena kekuatannya berkaitan dengan usia, maka banyak kemungkinan yang terjadi mengenai kekuatannya tersebut.

Buah Iblis Milik Appo

Appo merupakan kapten Bajak Laut On-air dan salah satu anggota Worst Generation seperti Law, Luffy dan yang lain. Saat ini dia menjadi pelayan Kaido dan merupakan salah satu pelayan Kaido yang cukup kuat. Appo memiliki Buah Iblis yang bisa menjadikan salah satu anggota tubuhnya menjadi alat musik dan memberikan serangan melalui gelombang suara.

Hingga sekarang Buah Iblis milik Appo masih belum teridentifikasi namanya, namun kekuatan yang dihasilkan nampak sesuai dengan Appo. Bahkan dia bisa menahan serangan Drake setelah dilukai oleh Zoro. Menurut sebuah sumber tipe buah ini adalah jenis Paramecia, sedangkan informasi selanjutnya mengenai buah ini masih belum ada hingga sekarang.

Buah Iblis Milik Laffite

Laffite merupakan salah satu anggota bajak laut Blackbeard dan memiliki kekuatan yang cukup misterius. Dia merupakan pengguna Buah Iblis yang hingga sekarang masih belum teridentifikasi namanya. Berkat kekuatan Buah Iblis, dia bisa menyelinap dengan leluasa ke Marijoa dan berhasil mengelabui beberapa anggota Angkatan Laut disana.

Selain itu Buah Iblisnya memberikan sayap yang bisa dia gunakan sebagai media transportasi dengan mudah. Sehingga Laffite menjadi seorang mata-mata yang sangat handal berkat kekuatan Buah Iblis miliknya. Melihat dia memiliki sayap, nampaknya buah ini bertipe Zoan dan mungkin akan menunjukan bentuk hewannya di masa yang akan datang.

Buah Iblis Milik Momonosuke

Momonosuke adalah anak kandung dari mendiang Kozuki Oden dan merupakan pewaris sah tahta Keshogunan di Wano. Dia memiliki kekuatan Buah Iblis yang bisa mengubahnya menjadi seekor naga yang berwarna Pink namun masih berukuran sangat kecil. Menurut sebuah sumber, kekuatan milik Momonosuke sebenarnya berasal dari Buah Iblis buatan Dr. Vegapunk yang dia dapatkan saat berada di Punk Hazard.

Hingga sekarang detail lebih jelas mengenai Buah Iblis milik Momonosuke masih belum terungkap, bahkan namanya pun masih belum ada yang mengetahuinya. Namun melihat bentuk naga milik Momonosuke mirip seperti Kaido, bisa jadi ini adalah Buah Iblis Buatan yang meniru buah milik Kaido yaitu tipe Mythical Zoan yang bernama Uo uo no Mi.