Twitter resmi film Black Panther merilis poster resmi untuk serial What If…? yang akan rilis di layanan streaming Disney+. Poster tersebut memperlihatkan beberapa cerita yang akan dihadirkan dalam serialnya, serta beberapa karakter yang terlibat di dalamnya. Tampak beberapa karakter terkenal muncul dalam posternya, seperti Gamora yang mengenakan armor miik Thanos, dan juga Spider Strange, sosok Spider-Man yang menggunakan jubah milik Doctor Strange.

Meskipun serial ini merupakan serial animasi, tetapi jelas bahwa serial ini dimaksudkan untuk tetap menjadi bagian dari MCU, terutama karena serialnya melibatkan para pemeran asli. Serial What If…? akan menceritakan alternate universe dari Marvel. Dalam alternate universe tersebut, satu hal kecil dapat mengubah seluruh dunia. Kita juga akan diperlihatkan hal-hal yang cukup aneh dan tidak ditemui di MCU sebelumnya.

Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios pernah mengatakan sebelumnya bahwa serial What if…? akan menyentuh setiap film di Marvel Cinematic Universe, dan memberikan gambaran baru tentang apa yang bisa terjadi pada 23 film MCU. Tiap episode akan mengambil elemen MCU dan membuat satu perubahan kecil, yang akan menghasilkan cerita yang sangat berbeda.

Di musim pertama, kita akan lebih ditonjolkan dengan tiga cerita utama, yaitu bagaimana jika Peggy Carter memiliki kekuatan super, bagaimana jika T’Challa menjadi Guardians of the Galaxy, dan cerita tetang bagaimana jika Iron Man melawan Sakaar. Selain itu, kita juga akan diperlihatkan saat Marvel Zombies muncul dalam serialnya. Jika tidak ada halangan, kita dapat menyaksikan serial What If…? pada tanggal 11 Agustus mendatang. Serialnya sendiri akan memiliki 10 episode. So jangan sampai kelewatan serialnya ya gak Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/