Baru-baru ini, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengumumkan bahwa film Black Panther: Wakanda Forever telah memulai masa produksinya, yang dimulai dari tanggal 29 Juni di Pinewood Studios. Feige pun mengutarakan rasa kesedihannya karena film terbaru Black Panther berjalan tanpa kehadiran Chadwick Boseman, yang meninggal dunia tahun lalu akibat kanker usus besar yang ia derita. Namun Feige tetap optimis dan akan membawa filmnya ke arah yang berbeda.

“Terasa sangat emosional tanpa kehadiran Chad. Tetapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga di sana.” Ungkap Feige.

Dalam filmnya nanti, Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, Angela Bassett, Danai Gurira dipastikan akan kembali memerankan karakternya masing-masing. Hingga saat ini, Marvel Studios belum mengumumkan aktor yang akan menggantikan mendiang Chadwick Boseman. Namun sepertinya Chadwick tidak akan digantikan dengan aktor lain, dan Marvel Studios memiliki skenario lain terhadap karakter Black Panther.

Besar kemungkinan, filmnya akan menghadirkan karakter baru yang akan menjadi pusat ceritanya, namun tidak jauh-jauh dari mereka yang memang sudah berjasa besar atas Wakanda. Contohnya adalah Shuri, Nakia, atau Okoye dan juga para Dora Milaje. Selain itu, filmnya juga mungkin akan lebih banyak menghadirkan cerita tentang Wakanda, sesuai dengan judul filmnya. Dengan film pertama menghadirkan keluarga dan juga warisan Black Panther dan T’Challa, mungkin di film kedua kita akan melihat lebih banyak karakter dan sejarah Wakanda.

Karena proses produksinya baru dimulai bulan Juni, maka kemungkinan besar filmnya baru akan selesai diproduksi pada bulan Desember mendatang. Jika tidak halangan, film Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 8 Juli 2022. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan terbaru dari film ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.