Belakangan ini, HBO dikabarkan akan membuat beberapa serial spinoff Game of Thrones. Tak tanggung-tanggung, HBO berencana untuk membuat 6 spinoff sekaligus, seperti House of the Dragon, Tales of Dunk & Egg, serial animasi Game of Thrones, 9 Voyages, 10.000 Ships, dan Flea Bottom. Karena banyaknya serial yang direncanakan dibuat, tentunya HBO memiliki banyak tantangan dalam proses pembuatannya.

Namun baru-baru ini, kepala bagian konten di HBO, Casey Bloys mengingatkan semua orang bahwa hanya satu serial saja yang dijamin akan dibuat. Bloys menegaskan bahwa hanya serial House of the Dragon yang saat ini sedang dibuat, sementara serial lainnya masih dalam tahap pengembangan, dan mungkin saja tidak jadi dibuat, tergantung keputusan yang diambil.

“Hanya House of the Dragon yang sedang diproduksi, sisanya sedang dalam pengembangan, dan kami akan membuat keputusannya nanti.” Ungkap Bloys.

Serial House of the Dragon sendiri sudah memulai masa produksinya awal tahun ini dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022. Serialnya akan menceritakan ratusan tahun sebelum apa yang terjadi di Game of Thrones. Saat itu, Raja Viserys lah yang memerintah. HBO beberapa waktu lalu telah merilis beberapa gambar yang memperlihatkan para pemeran dan nuansa yang dihadirkan dalam serialnya.

Serial House of the Dragon dibintangi oleh Paddy Considine yang berperan sebagai Raja Viserys Targaryen, Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen dan Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon. Para alumni tim kreatif Game of Thrones dipastikan akan kembali menangani serial ini, termasuk Miguel Sapochnik sebagai showrunner, Vince Gerardis sebagai produser, dan George R.R. Martin sebagai produser eksekutif.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/