Chibaku Tensei

Selain Shinra Tensei, salah satu teknik dari Rinnegan adalah Chibaku Tensei. Teknik ini membuat sebuah miniatur bulan yang terbuat dari semua elemen di bumi. Singkatnya, Chibaku Tensei seperti sebuah magnet raksasa yang menghisap dan menyatukan segala jenis apapun yang berada di dalam jangkauan jutsunya. Oleh sebab itu, teknik ini tergolong sebagai jutsu penghancur yang cukup mengerikan.

Tengai Shinsei

Madara Edo Tensei adalah satu-satunya mayat hidup terkuat yang dihadapi oleh Aliansi Shinobi selama Perang Dunia Ninja Keempat. Salah satu teknik Madara yang memiliki daya penghancur cukup besar adalah Tengai Shinsei. Teknik ini merupakan perpaduan dari mata Rinnegan dan Sharingan yang dia miliki, sehingga Madara bisa memanggil meteor berukuran besar dan bisa digunakan untuk menghantam lawannya.

Bijuu Dama

Makhluk berekor atau yang biasa disebut sebagai Biju, adalah makhluk mistis yang telah hidup ratusan tahun yang lalu dan merupakan pecahan dari Juubi. Para bijuu memiliki sebuah jutsu mutakhir bernama Bijuu Dama, dan memiliki daya penghancur cukup hebat. Teknik ini bahkan bisa membuat air laut menguap hingga kering, dan bisa menghancurkan satu gunung dalam sekejap.

Mugen Tsukuyomi

Alasan Madara dan Obito sangat ingin membangkitkan Pohon Suci adalah untuk mengaktifkan genjutsu terbesar di dunia bernama Mugen Tsukuyomi. Teknik ini bisa menghipnotis semua makhluk yang ada di muka bumi, dan mengubah bayang-bayang bulan menjadi sebuah Sharingan yang sangat besar. Teknik ini sempat terlihat saat Perang Dunia Ninja Keempat dan membuat kekacauan untuk pihak Aliansi Shinobi. Jika korban yang terkena Genjutsu ini berlangsung sangat lama, maka mereka akan berubah menjadi Zetsu putih dan menjadi pengikut setia pemilik jutsu tersebut. 

Pedang Nunoboko

Salah satu senjata terkuat yang dimiliki Obito saat masih menjadi Jinchuriki Jubi adalah pedang Nunoboko. Menurut legenda, pedang ini bisa menghancurkan apapun termasuk dunia sekalipun. Sebab pedang ini sangat tajam dan juga keras dan memiliki bentuk yang cukup aneh, namun Pedang Nunoboko memiliki daya penghancur yang tidak bisa dianggap remeh. Saat Obito menggunakan pedang ini di Perang Dunia Ninja Keempat, dia menjadi sangat kuat dan berhasil memojokan pihak Aliansi Shinobi.

1
2