Universal merilis trailer perdana untuk film Halloween Kills. Trailernya memperlihatkan aksi pembantaian yang dilakukan Michael Myers. Michael bahkan membunuh sekelompok petugas pemadam kebakaran, sebelum seluruh kota mulai memburunya. Walau sudah melibatkan banyak orang, tetapi pemburuan Michael Myers sepertinya tidak akan mudah. Menariknya, film Halloween Kills akan memperlihatkan saat Michael Myers yang balik diburu, dan topeng Michael akan dibuka dalam filmnya mendatang.

Diantara film Michael Myers lainnya, mungkin film ini akan menjadi yang paling brutal. Hal tersebut dapat kita lihat di trailernya saat Michael menghabisi sekelompok petugas pemadam kebakaran, menikam tenggorokan seorang wanita dengan lampu, dan menghabisi seorang remaja bertopeng yang bergantung di sebuah ayunan. Dalam film ini juga, Karen dan Allyson (putri dan cucu Laurie) sepertinya akan memiliki peranan yang lebih besar dalam mengalahkan Michael Byers.

Trailernya juga mengungkap bahwa sekarang Michael sedang menuju ke rumah masa kecilnya. Itu berarti film Halloween Kills akan menceritakan lebih banyak latar belakang dari Michael Myers. Film ini akan kembali disutradarai oleh David Gordon Green. Gordon memiliki tanggung jawab besar untuk membawa kembali franchise Halloween ke visi asli dari John Carpenter selaku kreator Halloween.

Film Halloween Kills bukan menjadi film terakhir dari Michael Myers. Pasalnya di tahun depan, Michael Myers akan kembali muncul dalam film sekuelnya berjudul Halloween Ends. Film sekuelnya pun masih akan digarap oleh David Gordon Green. Namun tentunya sebelum menyaksikan film Halloween Ends, kalian wajib menyaksikan film Halloween Kills yang akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2021. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/