Deadline melaporkan bahwa aktor Harrison Ford yang membintangi film Indiana Jones 5 mengalami cedera saat melakukan syuting. Ford cedera saat melakukan syuting adegan perkelahian, dan sekarang jadwal syuting Harrison Ford akan disesuaikan hingga ia benar-benar pulih dan dapat kembali. Disney pun sudah merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

“Ketika sedang berlatih untuk adegan pertarungan, Harrison Ford mengalami cedera di bahunya. Produksi akan terus berlanjut sementara pengobatan akan dilakukan kepadanya, dan jadwal syuting akan disesuaikan dengan kebutuhan dalam beberapa minggu mendatang.”

Seberapa parah tingkat cedera yang dialami Ford masih belum diketahui, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana insiden tersebut mempengaruhi proses syuting Indiana Jones 5. Tetapi apa yang diungkapkan oleh Disney menjadi pertanda bahwa proses produksi filmnya tidak benar-benar dihentikan, dan sepertinya kondisi Ford akan segera pulih. Bisa jadi mereka akan melakukan syuting adegan lain yang tidak melibatkan Harrison Ford di dalamnya.

Ini bukan kali pertama Ford mengalami cedera di lokasi syuting. Saat syuting film Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2014 lalu, kaki Harrison Ford juga sempat patah. Saat ini, aktor Harrison Ford telah menginjak usia 78 tahun. Maka sangat wajar jika kondisi tubuhnya sudah tidak sebugar dahulu, ketika ia membintangi film Indiana Jones pertama kali. Karena usianya yang hampir menginjak 80 tahun, maka kemungkinan Indiana Jones 5 menjadi film terakhirnya sebagai Indiana Jones.

Dalam film Indiana Jones 5, Harrison Ford akan kembali mengulang perannya sebagai arkeolog yang berkeliling dunia untuk mencari artefak kuno. Proses produksi filmnya sudah dimulai sejak awal bulan Juni lalu di Inggris, dan jika tidak ada halangan, filmnya akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022. Masih belum diketahui apakah insiden ini akan mempengaruhi jadwal perilisannya atau tidak.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.