Detail plot dari film Transformers 7 alias Transformers: Rise of the Beasts telah terungkap, termasuk timeline filmnya. Paramount mengungkapkan bahwa film Transformers terbaru ini akan mengambil latar waktu di tahun 1994, dan menempatkan filmnya berada di antara film Bumblebee yang mengambil latar tahun 1987 dan seluruh film Transformers garapan Michael Bay. Selain itu, filmnya akan mengambil latar tempat di Brooklyn dan beberapa tempat lainnya di Peru.

Sebelumnya, sudah disebutkan bahwa Optimus Prime akan kembali menjadi karakter protagonis di film Transformers: Rise of the Beasts. Optimus akan menjadi mentor bagi karakter manusia yang diperankan oleh Ramos. Sudah dikonfirmasi juga bahwa Optimus Prime akan menggunakan desain G1 klasiknya. Optimus Prime pun akan menghadapi musuh baru bernama Scourge, yang merupakan pemimpin dari Terrorcons.

Walau Decepticon dan Megatron akan kembali, tapi mereka tidak akan menjadi musuh utama Optimus Prime. Tentunya dengan kehadiran Scourge, film terbaru ini akan tampil lebih fresh. Film Transformers: Rise of the Beasts disutradarai oleh sutradara Creed II yaitu Steven Caple Jr. dan dibintangi oleh nama-nama baru seperti Anthony Ramos, Dominique Fishback, dan Luna Lauren Velez yang baru-baru ini bergabung ke jajaran pemain. Walau Michael Bay tidak lagi menyutradarai filmnya, tetapi ia tetap terlibat dalam film ini sebagai produser eksekutif.

Transformers: Rise of the Beasts akan dirilis di bioskop satu tahun dari sekarang, yaitu pada tanggal 24 Juni 2022. Itu berarti proses produksi filmnya akan segera dimulai dalam waktu dekat, dan kita akan segera mengetahui para pemeran baru yang akan dilibatkan dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari film Transformers: Rise of the Beasts ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/