Dengan tanggal rilis film Jackass 4 yang sudah semakin dekat, salah satu bintang Jackass, Steve-O, telah mengumumkan para pemeran baru yang terlibat dalam film tersebut. Para pemeran baru yang akan dilibatkan antara lain adalah Jasper Dolphin (anggota pendiri grup hip-hop Old Future), Sean Mclnerney, WhoisJOB, dan Zach Holmes yang juga dikenal sebagai Zackass. Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Jeff Tremaine yang pernah menyutradarai film-film Jackass sebelumnya.

Jackass 4 dibuat satu dekade setelah film sebelumnya dirilis. Namun kali ini tim Jackass kembali tanpa Ryan Dunn. Pada tahun 2011 lalu, Ryan Dunn mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya meninggal dunia. Sementara itu baru-baru ini, Bam Margera yang membintangi franchise Jackass dipecat. Bam Margera dipecat karena masalah dengan para pemain Jackass, dan kasus hukum yang harus ia alami. Tanpa Ryan Dunn dan Margera, tentunya Jackass 4 tidak akan sama seperti dulu lagi.

https://www.youtube.com/watch?v=lJN_4mc8jLI&feature=emb_logo

Franchise Jackass memang menjadi salah satu franchise terkenal di dunia. Setiap perilisan filmnya, Jackass selalu mendapatkan hasil yang positif. Film Jackass terakhir adalah Jackass 3d yang sukses mendapatkan pendapatan 50 juta di akhir pekan pembukaan, dan total mendapatkan total 117 juta. Padahal produksi filmnya sendiri hanya memakan biaya sebesar 20 juta dollar. Tidak diragukan lagi bahwa Paramount Pictures akan tertarik untuk menyatukan para pemeran yang tersisa untuk membintangi film keempatnya.

Saat ini, pembuatan film Jackass 4 masih terus dilakukan. Filmnya sendiri digadang-gadang akan menjadi film komedi yang paling luar biasa. Para penggemar tentunya sudah tidak sabar dengan film terbaru ini, dan jika tidak ada halangan film Jackass 4 akan dirilis akan rilis bulan September mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/