Paramount baru-baru ini mengungkapkan banyak informasi tentang film terbaru Transformers berjudul Transformers: Rise of the Beasts, termasuk informasi tentang villain dalam film tersebut. Paramount mengungkapkan bahwa filmnya akan menghadirkan Scourge sebagai villain utama. Scourge adalah pemimpin Terrorcons dan ia akan sangat berbeda dengan musuh Transformers sebelumnya. Namun tidak banyak yang diketahui tentang Scourge.

Karena franchise Transformers sudah menyelesaikan konflik yang terjadi antara Autobots dan Decepticons, maka film Transformer: Rise of the Beasts akan memperkenalkan beberapa faksi baru. Itu dilakukan untuk merevitalisasi cerita, dan menghadirkan sesuatu yang sama sekali baru. Dalam filmnya nanti, akan ada beberapa faksi baru seperti Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Decepticons akan kembali dalam film tersebut, tetapi Terrorcons yang dipimpin oleh Scourge akan menjadi ancaman utama.

Filmnya juga akan menghadirkan Optimus Prime sebagai protagonis utama, tetapi mengingat bahwa filmnya akan mengambil latar tahun 1994, maka Optimus Prime adalah sosok baru di Bumi. Pengenalan faksi, karakter, dan alur cerita Beast Wars tentunya akan semakin menarik untuk disimak. Film terbarunya juga tidak akan lagi disutradarai oleh Michael Bay, dan ia digantikan dengan sutradara Steven Caple Jr. Jika tidak ada halangan, film Transformers: Rise of the Beasts akan rilis di bioskop setahun dari sekarang yaitu pada tanggal 24 Juni 2022.

Filmnya juga tidak lagi menghadirkan Shia LaBeaouf, Mark Wahlberg, dan Hailee Steinfeld sebagai pemeran utama, dan mereka akan digantikan dengan pemeran baru seperti Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Tentunya film tersebut akan menghadirkan banyak pemeran baru yang akan dilibatkan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film Transformers: Rise of the Beasts ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/