Pemeran resmi untuk serial live action Resident Evil milik Netflix telah terungkap. Akun Twitter Netflix Geeked memposting dua foto yang memperlihatkan para pemeran yang akan bermain dalam serial tersebut. Para pemeran yang terlibat antara lain adalah Lance Reddick, Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nunez. Dalam captionnya, tertulis “Bersiaplah untuk memasuki Raccoon City baru”, yang mengindikasikan bahwa Raccoon City menjadi latar tempat utamanya.

Diantara para pemeran yang terlibat dalam serialnya, wajah Reddick tentunya menjadi yang paling familiar di antara yang lain. Reddick sebelumnya berperan sebagai Charon dalam franchise John Wick. Sementara Ella Balinska baru-baru ini berperan sebagai Jane Kano dalam film komedi Charlie’s Angels yang rilis tahun 2019 lalu. Sementara untuk Adeline Rudolph, ia pernah bermain dalam beberapa serial besar seperti Chilling Adventures of Sabrina dan Riverdale, sementara Paola Nunez pernah bermain dalam The Purge Series dan Bad Boys for Life.

Netflix sendiri pertama kali mengumumkan rencana pembuatan serial ini pada Agustus 2020. Pada saat itu juga diumumkan bahwa musim pertama dari serialnya akan menceritakan dua timeline yang berbeda. Juga disebutkan bahwa musim perdana memiliki delapan episode, yang jika ditotal akan berdurasi delapan jam. Itu berarti setiap episode akan memiliki durasi satu jam lebih.

Dalam timeline pertama, serial live action Resident Evil akan menceritakan tentang dua bersaudara berusia 14 tahun bernama Jade dan Billie Wesker setelah mereka pindah ke Raccoon City. Sedangkan timeline kedua, ceritanya akan melompat satu dekade ka masa depan, di mana hanya ada 15 juta orang yang tersisa di Bumi. Walau Netflix sudah mengumumkan para pemeran yang terlibat dalam live action Resident Evil, tetapi masih belum diketahui jadwal rilis serialnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/