Setelah pembuatan musim kedua serial The Witcher selesai, Netflix akhirnya merilis teaser perdana dari serial tersebut. Teasernya berdurasi 10 detik dan menampilkan Ciri saat ia berada di sebuah ruangan yang penuh dengan artefak penyihir. Selain itu, Ciri juga tampak tengah berlatih di hutan bersalju. Kemungkinan tempat tersebut berada di sekitar benteng di Kaer Morhen, yang dijadikan sebagai basis pelatihan bagi para penyihir tangguh.

Teasernya juga memperlihatkan armor baru yang akan digunakan oleh pasukan Nifgaardian di musim mendatang. Armor karya desainer Lucinda Wright tersebut sudah diperlihatkan awal tahun lalu lewat foto bocoran di lokasi syuting serial The Witcher musim kedua. Menariknya, karakter utama lain seperti Geralt dan Yennefer tidak ditampilkan dalam teaser ini. Nama Geralt hanya disebutkan sekali, sementara nama Yennefer tidak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Witcher (@witchernetflix)

Sepertinya, Netflix masih akan merahasiakan tentang musim kedua hingga beberapa bulan mendatang. Informasi tentang musim kedua sepertinya akan diungkap di acara WitcherCon yang akan digelar tanggal 9 Juli. Dalam acara tersebut, Netflix dan CD Projekt Red akan menjadi tuan rumahnya, dan mereka akan mengungkap detail-detail penting tentang game dan serial The Witcher.

Serial The Witcher musim kedua tentunya bukan menjadi satu-satunya proyek yang akan dimumkan dalam acara WitcherCon. Tentunya, Netflix akan mengumumkan dua serial spinoff The Witcher baru yaitu The Witcher: Nightmare of the Wolf, dan The Witcher: Blood Origin. Serial Nightmare of the Wolf akan menceritakan tentang masa lalu Vesemir, sementara serial Blood Origin akan menceritakan sejarah Continent setelah peristiwa dahsyat yang dikenal sebagai Conjunction of the Spheres.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.