Nico Robin

Di usianya yang masih kecil, Robin pernah mendapatkan pengalaman buruk. Selain dia harus melihat kampung halamannya hancur oleh angkatan laut dan juga melihat orang tuanya tewas, Nico Robin juga harus hidup dalam persembunyian karena angkatan laut dan Pemerintah Dunia sudah memberikannya nilai buruan sebesar 79 juta Belly. Hal ini dikarenakan dia menjadi penduduk Ohara yang terakhir dan juga kemampuannya membaca Poneglyph.

Somby the third | One Piece AminoDalam cerita saat ini, Robin adalah satu-satunya orang yang bisa membaca Poneglyph (tidak diketahui apakah Momo dan Hiyori bisa membacanya). Hal ini sudah dianggap menjadi ancaman besar oleh Pemerintah Dunia. Di akhir ceritanya, Robin akan menjadi orang yang akan mengetahui sejarah asli dari dunia One Piece, termasuk apa yang terjadi di abad yang hilang. Nilai buruannya kemungkinan akan mencapai 1 milliar Belly.

Jinbe

Jinbe adalah kru Topi Jerami yang memiliki mimpi untuk mengakhiri permusuhan antara manusia ikan dan manusia, selain mengikuti Luffy dan membantunya mewujudkan mimpi sebagai seorang raja bajak laut. Meskipun pada awalnya Jinbe mungkin hanya ingin membayar “hutang” yang dia buat dulu kepada Ace sebelum dia tewas, namun dia mungkin pada akhirnya sadar bahwa Luffy bukanlah sosok biasa.

One Piece Chapter 1010 Spoilers, Predictions, Theories: Jinbe vs Who's Who Fight Update - BlockToroJinbei akan tumbuh menjadi sosok yang lebih kuat dan dahsyat, hal itu akan menjadi modal utama jinbei untuk melindungi kampung halamannya tersebut. Selain itu, Jinbe juga akan menuntun para penduduk di pulau tersebut menuju sebuah era yang baru. Nilai buruan akhir dari Jinbe kemungkinan adalah 1,2 milliar Belly.

Sanji

Sanji adalah seorang petarung dan seorang chef yang sangat handal. Di arc Whole Cake Island kita sudah melihat bagaimana masa lalu Sanji yang memilukan. Dia berasal dari kerajaan Germa, dan semua keluarganya adalah seorang petarung handal. Hanya Sanji yang tidak memiliki minat di bidang itu dan lebih memilih untuk memasak. Sanji sekarang sudah berkembang menjadi sosok yang luar biasa.

Meskipun Sanji mungkin sudah berhasil mewujudkan salah satu mimpi terbesarnya – bertemu dengan duyung – namun rasanya tidak akan lengkap jika Sanji tidak mewujudkan mimpi utamanya yaitu menuju All Blue. Masih kita nantikan apakah Sanji akan berhasil mewujudkan mimpinya ini. Dan di akhir cerita nanti, nilai akhir buruan untuk Sanji kemungkinan berada di angka 1,5 Milliar Belly.

Roronoa Zoro

Roronoa Zoro di akhir ceritanya nanti mungkin akan berhasil menyempurnakan kemampuan berpedangnya, dan mewujudkan impiannya yaitu menjadi ahli pedang nomor satu di dunia. Sebenarnya kita sudah tidak perlu lagi menceritakan bagaimana prestasi dari Zoro, mengingat dia adalah kru terkuat nomor dua di kelompok Topi Jerami.

One Piece Chapter 924 Zoro Onigashima Colors Wano by Amanomoon | One piece chapter, Roronoa zoro, ZoroDi akhir cerita nanti, setelah berhasil mewujudkan mimpinya, Zoro kemungkinan akan mengikuti jejak dari Mihawk untuk berpetualang keliling dunia sendiri, mencari orang-orang hebat dalam kemampuan berpedang dan melawannya. Semua itu akan terus dia lakukan sampai tidak ada lagi orang yang melampaui kekuatannya. Nilai buruan Zoro di akhir cerita nanti kemungkinan adalah 2 milliar Belly.

Monkey D. Luffy

Luffy kemungkinan besar akan mewujudkan mimpinya sebagai seorang raja bajak laut. Dia selalu berusaha untuk membuktikan hal tersebut, dengan melakukan hal-hal yang sangat luar biasa. Dan ketika Luffy sudah berhasil mewujudkan mimpinya, Luffy akan menjadi manusia yang paling bebas di dunia. Banyak prediksi yang mengatakan bahwa Luffy akan kembali ke desa Fusha setelah semuanya selesai. Namun, ada juga yang memprediksi bahwa Luffy akan kembali berpetualang.

Spoiler One Piece Chapter 991, Luffy Jawab Keinginan X Drake dan Pertempuran Onigashima Halaman all - Kompas.comNilai akhir buruan Luffy kemungkinan adalah 5.600.000.000 Belly. Eiichiro Oda, jika diperhatikan, sepertinya senang dengan angka 5 dan 6, karena dalam bahasa Jepang kedua angka tersebut jika digabungkan bisa kemudian membentuk kata “Gomu”. Angka yang digunakan Luffy pada saat di koloseum dalam arc Dresrossa juga adalah 0556.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.