Saat menjawab pertanyaan penggemar tentang film Shazam 2 alias Shazam! Fury of the Gods, sutradara David Sandberg menjanjikan bahwa film Shazam 2 akan jauh lebih besar dan lebih luas dari film pertama. Tetapi Sandberg tidak mengungkapkan detail tentang apa saja yang akan terjadi dalam filmnya. Lewat apa yang Sanberg ungkapkan, kemungkinan besar filmnya akan mengeksplorasi lebih jauh cerita dari komiknya. Bahkan bisa jadi Sandberg akan menceritakan hal yang tidak diceritakan dalam komiknya.

Film Shazam 2 akan semakin besar juga karena akan lebih banyak bintang yang terlibat di dalamnya. Beberapa waktu lalu, bintang Hollywood Helen Mirren dan Lucy Liu telah bergabung dalam film tersebut untuk memeran villain utama. Mirren dan Liu akan memerankan dua bersaudara yaitu Hespera dan Kalypso. Sebelumnya, aktris Rachel Zegler juga telah bergabung dalam film ini. Tetapi peran Zegler masih belum diketahui.

Film Shazam 2 sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2023, sehingga Sanberg masih memiliki waktu yang sangat panjang untuk mengerjakan filmnya. Awalnya film Shazam 2 akan rilis pada April 2022, tetapi seperti semua proyek DCEU lainnya, Shazam 2 akhirnya ditunda dampak dari pandemi global yang masih terjadi. Meskipun masih memiliki waktu yang cukup lama sebelum rilis, tetapi produksi film Shazam 2 sudah dimulai.

Sandberg dan Zachary Levi pernah menyebutkan sebelumnya bahwa jika mereka menunggu terlalu lama untuk memulai syuting filmnya, para pemain muda akan terlalu dewasa untuk memainkan peran mereka masing-masing. Oleh sebab itulah Sandberg dan Levi mengajak Warner Bros untuk mengerjakan film Shazam 2 lebih cepat dari jadwal semestinya. Kemungkinan besar produksi film Shazam 2 baru akan selesai dalam waktu 5 hingga 6 bulan dari sekarang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.