Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, aktris Emily mengungkapkan detail film A Quiet Place Part II dan kecintannya terhadap franchise tersebut. Blunt juga mengungkap rencana masa depan John Krasinski (sutradara franchise A Quiet Place) untuk menggarap triloginya. Itu berarti film A Quiet Place Part II bukan menjadi film terakhir bagi franchise ini, dan John Krasinski sudah menyiapkan cerita film ketiganya.

“Dia (John Krasinski) memiliki banyak ide yang akan berhasil. Saya pikir dia hanya ingin melihat tanggapan orang-orang untuk film keduanya, sebelum dia menggunakan otaknya lagi untuk film ketiga. Dia memiliki banyak ide bagus.” Ungkap Emily Blunt.

Nasib film ketiga A Quiet Place akan ditentukan lewat film kedua yang saat ini rilis di bioskop. Jika film kedua sukses, baik dari segi penjualan maupun kritik, maka bukan tidak mungkin film ketiganya akan dibuat. Review awal film A Quiet Place Part 2 memang sangat positif, dan banyak dari reviewer yang menyebut bahwa film ketiga akan melengkapi cerita dari franchise ini secara keselurahan.

Film A Quiet Place Part II menceritakan tentang masa lalu saat Bumi mulai di invasi oleh alien-alien mengerikan yang muncul di film pertama. Selain menceritakan masa lalu, A Quiet Place Part II juga menceritakan masa sekarang, di mana Evelyn Abbott bertahan hidup dengan ketiga anaknya. Kini Evelyn Abbott beserta anak-anaknya mencoba melakukan perjalanan ke dunia yang lebih luas untuk mencari perlindungan. Perjalanan tersebut membuat mereka bertemu dengan banyak penyintas.

Film A Quiet Place Part II disutradarai oleh John Krasinski, dan dibintangi oleh Emily Blunt, Djimon Hounsou, Noah Jupe, Milicent Simmonds, dan Cillian Murphy. Selain di bioskop, A Quiet Place Part II juga akan ditayangkan di layanan streaming Paramount +, 45 hari setelah rilis di bioskop.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/