Saat tampil dalam acara Hollywood Reporter’s Award Chatter, aktris Elizabeth Olsen mengungkapkan kemampuan karakter Scarlet Witch yang ia perankan. Olsen mengatakan bahwa Scarlet Witch memiliki kemampuan yang belum pernah ditampilkan, yaitu kemampuan melakukan perjalanan lintas multiverse. Namun Olsen tidak mengungkapkan informasi lain terkait karakter tersebut.

“Dia memiliki beberapa kekuatan yang unik. Anda tahu seperti telekinesis, dan dia juga dapat melakukan perjalanan antar alam semesta.” Ungkap Elizabeth Olsen.

Apa yang Olsen ungkap menjadi petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada Scarlet Witch di film terbarunya nanti, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Pada acara San Diego Comic-Con yang digelar pada tahun 2019 lalu, Marvel Studios telah mengkonfirmasi bahwa setelah Scarlet Witch keluar dari Westview, dia akan bergabung dengan Doctor Strange. Cerita dari serial WandaVision memang mengarah langsung ke film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dalam penampilan terakhirnya di serial WandaVision, Scarlet Witch tidak pernah diperlihatkan memiliki kemampuan melakukan perjalanan lintas multiverse. Tetapi ada beberapa petunjuk yang mengungkap kemampuannya tersebut di WandaVision. Dalam WandaVision, ada sebuah iklan Nexus yang ditampilkan. Nexus digambarkan sebagai entitas dengan kekuatan untuk mempengaruhi probabilitas dan masa depan.

Selain itu, Scarlet Witch memiliki kekuatan Chaos Magic, yang memungkinkannya untuk mengubah realitas itu sendiri. Kekuatan itulah yang ia gunakan untuk menciptakan dunia impian bernama Westview. Hingga saat ini, masih belum diketahui siapakah villain sebenarnya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi bisa jadi Scarlet Witch lah yang akan dihadapi Doctor Strange. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dilakukan Scarlet Witch dalam film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/