Sutradara terkenal, Zack Snyder, akan menggarap film terbarunya dalam waktu dekat. Sebelumnya, Zack sukses dengan film Justice League Snyder Cut. Zack tampaknya memiliki tahun yang padat belakangan ini, dengan beragam proyek film besar yang ia tangani. Baru-baru ini, Zack dikabarkan akan kembali menggarap sebuah film baru yang mengisahkan salah satu legenda dari tanah Britania Raya bernama King Arthur. 

Dalam sebuah podcast yang digelar oleh The Playlist Podcast Network, Zack Snyder membahas mengenai film King Arthur yang sedang dalam proses perencanaan. Zack tidak membahas secara mendetail mengenai film King Arthur tersebut, namun dia hanya mengatakan bahwa filmnya akan mengambil latar waktu di era Gold Rush yang sangat menegangkan. Zack juga menambahkan bahwa dia sangat senang dengan proyek film barunya itu, sebab, dia akan membawa sesuatu yang tidak pernah di bahas di film King Arthur manapun.

Kisah King Arthur memang cukup sering diangkat dalam film. Namun dengan adanya inovasi baru dari Zack, film King Arthur versi Snyder dipastikan akan berbeda dengan film King Arthur lainnya. Sayangnya hingga sekarang, detail lain dari film baru King Arthur masih belum diungkap, sehingga para penggemar harus bersabar menunggu dan menebak-nebak seperti apa inovasi baru yang Zack Snyder lakukan.

Seperti yang disebutkan di atas, baru-baru ini Zack Snyder sukses dengan film Justice League Snyder Cut. Film tersebut bahkan menjadi pembahasan yang menarik di kalangan penggemar. Zack Snyder berhasil memperbaiki film Justice League, sesuai dengan harapan penggemar. Saat ini, Snyder juga bersiap untuk merilis film Army of the Dead di Netflix. Kita tunggu aja ya Geeks sesukses apa film-film yang dibuat oleh tangan dingin Zack Snyder nanti.