Saat sedang melakukan sesi wawancara dengan Wired, sutradara Zack Snyder ditanya apakah ia menyukai franchise Marvel atau tidak. Sutradara film Man of Steel dan Justice League Snyder Cut ini lantas mengatakan bahwa dirinya sama-sama menyukai komik dan film Marvel. Zack Snyder juga mengatakan bahwa karakter Hulk dan Iron Man adalah karakter favoritnya di Marvel.

“Saya sangat suka dengan Marvel. Saya suka dengan film-film Marvel dan saya suka komik-komiknya. Hulk selalu menjadi karakter favorit saya selamanya, dan  begitu juga dengan Iron Man. Jawabannya adalah ya, saya sangat suka Marvel.” Ungkap Zack Snyder kepada Wired.

Walau Zack Snyder sangat menyukai film-film Marvel, tetapi ia tidak mengikuti pendekatan yang sama untuk film-filmnya di DCEU. Zack Snyder sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak cocok mengerjakan sebuah film superhero bergenre komedi aksi, seperti film-film di MCU. Snyder malahan memiliki style tersendiri, di mana ia cenderung membuat film serius dengan tone gelap. Contohnya adalah film Batman v Superman: Dawn of the Justice dan Justice League Snyder Cut.

Zack Snyder sendiri pernah mengatakan bahwa jika ia bergabung di MCU, ia sangat ingin untuk menyutradarai film Elektra. Tapi sepertinya hal tersebut tidak akan pernah terwujud karena Zack Snyder baru-baru ini mengatakan bahwa ia sudah pensiun dalam mengerjakan film adaptasi komik. Film adaptasi komik terakhir garapan Zack Snyder adalah film Justice League Snyder Cut yang rilis beberapa waktu lalu. Saat ini, Snyder masih berfokus untuk menyelesaikan film Army of the Dead, yang pada bulan Mei ini akan rilis. Kita tunggu aja ya Geeks, film terbaru dari Zack Snyder nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/