Kelompok bajak laut Topi Jerami dalam serial One Piece memang telah memiliki anggota yang cukup untuk mewujudkan impian sang kapten yaitu menjadi raja bajak laut. Namun seiring berkembangnya cerita, membuat kelompok Topi Jerami kedatangan beberapa karakter baru yang ikut bergabung dibawah bendera mereka. Namun, anggota baru itu terkadang tidak bertahan lama, biasanya itu terjadi karena tujuannya telah tercapai atau memang khusus bergabung dalam satu arc saja.

Oleh sebab itu, beberapa penggemar ada yang berspekulasi bahwa dari sekian banyak anggota baru yang kadang datang dan pergi, ada kemungkinan beberapa dari mereka memilih untuk menetap dan menjadi anggota sah seperti Jinbe. Baru-baru ini karakter yang digosipkan akan bergabung dengan kelompok Luffy dan kawan-kawan adalah Carrot.

Carrot telah ada sejak Arc Whole Cake Island, dia merupakan seekor kelinci yang berasal dari suku Mink dengan skill bertarung yang bisa diperhitungkan. Karena Carrot masih memiliki sifat alami kelinci, maka dia bisa menggunakan kekuatan pendengaran kelinci melalui dua telinganya yang cukup panjang, Carrot juga terkenal karena kelincahan yang dia miliki saat bertarung maupun berlari.

Beberapa alasan kenapa Carrot digosipkan akan menjadi anggota baru Bajak Laut Topi Jerami adalah karena dia telah memiliki hubungan yang baik dengan anggota Topi Jerami. Selain itu, Carrot juga memiliki cita-cita ingin mengetahui dunia luar yang belum pernah dia ketahui, sehingga bisa jadi itu menjadi alasan kenapa Carrot nantinya akan menjadi anggota baru Luffy. Sebab, seperti yang kalian ketahui, semua anggota bajak laut Topi Jerami juga memiliki alasan yang kuat kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk ikut berpetualang bersama dengan Luffy, seperti Sanji yang ingin menjadi koki terbaik, Nami yang ingin menjadi navigator handal, Franky yang merupakan seorang masinis, dan lain-lain.

Isu mengenai Carrot yang akan menjadi anggota baru Topi Jerami beredar karena baru-baru ini One Piece dan Shueisha melakukan jajak pendapat karakter populer dalam skala internasional. Dan Carrot ada di peringkat kedelapan sebagai karakter favorit para penggemar, melalui hasil survei ini terbukti, bahwa cukup banyak penggemar yang menyukai Carrot dan berharap gadis kelinci itu menjadi bagian dari kelompok Topi Jerami.