Aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista baru-baru ini mengungkapkan bahwa pernah ada rencana untuk mengembangkan film spinoff yang berpusat pada karakter Drax dan Mantis. Bautista mengatakan bahwa James Gunn adalah sosok yang sangat menginginkan spinoff tersebut. Namun dikatakan bahwa pihak Marvel Studios belum memberikan tanggapan mengenai ide tersebut.

Bautista lantas menjelaskan bahwa Marvel Studios sepertinya tidak terlalu tertarik dengan spinoff Drax dan Mantis karena mereka hanyalah karakter pembantu. Dan lagi, Marvel Studios telah memiliki rencana jangka panjang untuk berbagai proyek mereka sehingga kecil kemungkinan spinoff Drax dan Mantis akan dibuat. Bautista mengatakan, “Pernah ada pembicaraan untuk membuat film Drax dan Mantis. Itu adalah ide James Gunn. Tapi saya rasa mereka (Marvel Studios) tidak terlalu tertarik, atau tidak sesuai dengan rencana mereka.”

Saat ini, Marvel Studios lebih memilih berfokus untuk mengembangkan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dalam film tersebut, James Gunn kembali menangani filmnya. Sebelumnya, James Gunn pernah dipecat dari proyek tersebut. Namun akhirnya ia direkrut kembali oleh Disney. Namun, James Gunn akan menggarap film Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah ia menyelesaikan pembuatan film The Suicide Squad. Gunn pernah menjanjikan bahwa pembuatan film The Suicide Squad tidak akan menganggu pekerjaannya di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Belum diketahui cerita apa yang dihadirkan di film ketiga, tetapi besar kemungkinan karakter-karakter lama akan kembali muncul seperti Starlord, Drax, Mantis, Nebula, dan anggota Guardians of the Galaxy lainnya. Jika tidak ada halangan, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2023. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka di filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/