Siapa yang tidak mengenal Drax? Karakter satu ini telah muncul di berbagai film MCU. Meski hanya menjadi karakter pembantu, tetapi Drax memiliki peranan penting di tim Guardians of the Galaxy. Bersama Starlord, Drax melakukan perjalanan luar angkasa dan dipertemukan dengan berbagai musuh hebat. Terbukti Drax dan rekan-rekannya mampu memberikan perlawanan terbaik pada musuh-musuhnya, hingga terakhir Drax muncul di Avengers: Endgame saat berupaya mengalahkan Thanos.

Namun sepertinya nasib Drax segera berakhir di MCU. Saat melakukan sesi wawancara dengan Digital Spy, aktor Dave Bautista merasa bahwa film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi akhir cerita Drax. Namun, Bautista tidak menyebut secara pasti apa yang akan terjadi dengan Drax di film tersebut. Bautista hanya mengatakan, “Saya memang membintangi Guardians of the Galaxy 3, dan film ini mngkin akan menjadi akhir dari Drax.”

Dave Bautista sendiri sudah memerankan Drax sejak tahun 2014 lewat film Guardian of the Galaxy. Sejak itulah Drax menjadi karakter ikonik, dan kehadirannya memberikan warna baru di MCU. Drax kemudian muncul di berbagai film MCU lainnya seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2, Avengers: Infinity War, dan terakhir di Avengers: Endgame. Di film Thor: Love and Thunder mendatang, kabarnya Drax akan kembali muncul. Namun tidak diketahui secara pasti seberapa besar peran Drax dalam film tersebut.

Untuk mengetahui secara pasti nasib Drax, tentunya kita hanya dapat mengetahui saat perilisan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Rencananya film tersebut dirilis tanggal 5 Mei 2023. Mudah-mudahan aja ya Geeks film Guardians of the Galaxy Vol. 3 tidak akan menjadi film terakhir Drax di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/