Marvel Cinematic Universe (MCU) secara perlahan mulai merilis beberapa proyek serial mereka akhir-akhir ini. Lewat proyek tersebut, Marvel Studios memiliki kesempatan lebih banyak untuk menampilkan banyak karakter dari komik. Nah salah satu serial yang akan datang dari MCU adalah Moon Knight.

Serial satu ini memang akan fokus membahas mengenai Marc Spector alias Moon Knight yang akan diperankan oleh Oscar Isaac. Selain akan membahas salah satu karakter kebanggaan Marvel, serial ini juga akan menghadirkan seorang villain yang nampaknya akan diperankan oleh Ethan Hawke. Namun hingga sekarang karakter tersebut masih belum diumumkan ke publik oleh Marvel Studios.

Namun baru-baru ini beredar foto yang menampilkan Hawke menggunakan sebuah kostum, yang tampaknya akan digunakan untuk perannya dalam serial Moon Knight. Dalam foto tersebut, kalian bisa melihat Hawke menggunakan sebuah setelan berwarna coklat dan juga memiliki rambut yang cukup panjang. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Dengan beredarnya foto Hawke, maka semakin banyak spekulasi yang hadir di tengah-tengah penggemar mengenai apa yang akan terjadi nantinya dalam serial Moon Knight. Ketika Hawke bergabung dalam proyek ini, banyak yang memprediksi Hawke akan memerankan karakter Dracula atau Shadow Knight. Namun terlepas dari prediksi penggemar, Hawke sangat bersemangat dalam pembuatan serial ini.

Dalam sebuah wawancara, Hawke sempat mengatakan bahwa dia sangat menyukai fakta bahwa Moon Knight merupakan salah satu cerita Marvel yang kurang terkenal. Karena hal itulah Hawke menjadi lebih kreatif dalam pembuatan serial terbaru tersebut. Selain itu, Hawke juga mangatakan bahwa sutradara serial ini, Mohammed Diab, adalah seseorang yang cukup brilian.

Selain memuji sang sutradara, Hawke juga mengatakan bahwa dia menghormati Oscar sebagai aktor yang sangat cerdas. Menurut Hawke, Oscar merupakan salah satu aktor yang cukup menarik, dan dia menyukai apa yang telah Oscar lakukan dalam perkembangan kariernya hingga sekarang.