Sebuah video behind the scene film The Batman memperlihatkan saat aktris Zoe Kravitz berperan sebagai Selina Kyle alias Catwoman. Video tersebut adalah video featurette yang belum dirilis ke publik. Selina Kyle tampak beraksi dalam videonya. Ia terlihat mengendarai sepeda motor, membelai kucing hitam, dan melakukan aksi pencurian. Bahkan di salah satu adegan, Kyle harus berhadapan dengan Batman versi Robert Pattinson. Sebagian videonya juga dapat dilihat dalam trailer The Batman yang rilis di DC FanDome lalu.

Film The Batman akan mengambil latar waktu saat Bruce Wayne baru menjadi Batman. Sudah dipastikan bahwa The Batman akan terpisah dari film lainnya di DCEU. Dalam sebuah laporan terbaru, The Batman akan berlatar di Earth-2. Earth-2 sendiri pertama kali diperkenalkan dalam komik The Flash # 123. Di universe tersebut, Steppenwolf dan pasukan Parademons melakukan invasi ke Bumi. Invasi yang dilakukan Steppenwolf terbukti berhasil dan para superhero terkuat harus mati, seperti Superman, Batman dan Wonder Woman.

Sepertinya, Earth-2 di film The Batman berbeda dengan versi komik. Jika di Earth-2 versi komik Batman harus mati, tetapi di film The Batman, Bruce Wayne alias Batman terbukti masih hidup. Selain menghadirkan Catwoman sebagai villain utama, film The Batman juga akan menghadirkan beberapa villain lain seperti Riddler,  Penguin, dan Carmine Falcone. Namun dari keempat villain yang muncul, Riddler menjadi musuh utama yang dihadapi Batman.

Walau tentunya kalian sudah tidak sabar menyaksikan The Batman, sayangnya kalian harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan filmnya. Beberapa waktu lalu, Warner Bros resmi menunda perilisan film The Batman hingga Maret 2022. Itu berarti kita harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum filmnya rilis. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Batman dan kawan-kawannya di film The Batman.