Sutradara Ava DuVernay baru-baru ini membagikan sebuah gambar di akun Twitternya yang memperlihatkan first look aktris Kaci Walfall yang memerankan seorang superhero dari DC Universe bernama Naomi. DuVernay juga memuji bakat akting Kaci Walfall, dan Walfall membuat DuVernay mengingat masa mudanya. Naomi sendiri akan memiliki serial solonya, dan saat ini DuVernay masih berupaya menyelesaikan serialnya.

Serial Naomi akan menceritakan perjalanan sang karakter utama, Naomi, seorang remaja yang berasal dari sebuah kota kecil, yang kemudian harus dihadapkan dengan multiverse. Setelah mengetahui adanya peristiwa supernatural yang terjadi di kota asalnya, Naomi lantas menyelidiki asal-usulnya dan pada akhirnya menemukan fakta yang sulit ia percaya tentang pahlawan super. Karena nantinya akan rilis di layanan streaming The CW, masih belum jelas apakah serial ini akan berada di dunia yang sama dengan Arrowverse atau tidak.

Hiro Studios

Jika serial Naomi memutuskan untuk berada diluar Arrowverse, maka serial ini bukan satu-satunya serial yang terpisah dengan Arrowverse. Sebelumnya, serial Batwoman lebih dulu memutuskan untuk keluar dari alam semesta Arrowverse. Karakter Naomi sendiri memang merupakan karakter baru mengingat ia baru melakukan debut di komik DC pada tahun 2019 lalu. Komik pertamanya sendiri dibuat oleh Brian Michael Bendis dan David F. Walker, serta diilustrasikan oleh Jamal Campbell.

Dalam serial Naomi, DuVernay bertindak sebagai penulis naskah, dan menjadi produser eksekutif, serta ia juga akan melibatkan penulis Arrow, Jill Blankenship, untuk sama-sama mengerjakan projek ini. Masih belum diketahui kapan serial ini akan rilis, tetapi mengingat produksinya masih belum dimulai, ada kemungkinan serial Naomi akan rilis tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.