Di chapter 1011 kemarin, kita melihat bagaimana Big Mom menghadirkan sebuah Homies baru yang bernama Hera. Masih belum banyak informasi mengenai Hera yang diketahui, namun berdasarkan kekuatan petir yang dihasilkan, Hera memiliki kemampuan yang dahsyat. Luffy sendiri saat ini berada di atas angin, dimana dia berhasil membuat Kaido tumbang.

Meskipun begitu, Kaido sendiri semakin tertarik dengan sosok Luffy yang sudah membuatnya harus mengerahkan semua kekuatannya. Dan yang paling epik tentunya adalah pertempuan Big Mom dengan Nami, Usopp, dan Tama. Big Mom kembali berubah menjadi sosok Olin yang baik, karena bertemu dengan Tama. Dan di akhir chapternya, kita melihat bagaimana Big Mom menghajar Page One karena mengancam nyawa Tama.

Lalu, apa yang terjadi di chapter terbaru nanti? Chapter 1012 dimulai dengan para Red Scabbards yang bergerak bersama. Kiku kemudian mengatakan bahwa dia yang akan menghadapi Kanjuro. Namun, Izou sendiri khawatir dengan kondisi Kiku, apalagi dia harus kehilangan sebelah lengannya. Nekomamushi kemudian bertemu dengan Shishilian, dan mengatakan bahwa Pedro sudah tewas.

Mereka juga mengatakan bahwa pembunuh Pedro ada di pulau ini dan mereka pun kemudian berusaha untuk mengejar pembunuh Pedro. Adegan kemudian berpindah ke Shinobu, Momonosuke, dan Yamato. Momo mengatakan bahwa dia mendengar dua suara di atas atap istana. Sanji kemudian membawa Zoro yang dalam keadaan terluka dan tidak sadarkan diri.

Kawamatsu dan Izou kemudian bergabung dengan Sanji. Page One sendiri diperlihatkan tidak sadarkan diri setelah menerima serangan dahsyat dari Big Mom. Melihat hal itu, Ulti kemudian berusaha menyerang Tama. Dan akibat serangan tersebut, Komachiyo harus tumbang. Melihat Tama diserang dan terluka, kemarahan Big Mom semakin menjadi-jadi. Ulti dianggap sudah menyerang temannya.

Namun, alih-alih Big Mom yang menyerang Ulti, justru Nami yang kemudian menyerang Ulti. Usopp sempat memperingatkan Nami untuk pergi, karena hal itu bukan pertarungan mereka. Akan tetapi, Nami nampak serius. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menerima ketika seorang anak kecil diserang. Nami akan mengakhiri semuanya. Chapternya sendiri tidak akan terbit pada minggu ini ya Geeks, dikarenakan Golden Week baru akan dimulai besok. Chapter 1012 sendiri baru akan dirilis pada minggu depan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.