Chapter terbaru dari seri manga One Piece kembali menghadirkan sesuatu yang epik dimana Big Mom menciptakan Homies baru yaitu Hera. Di chapter 1009 kemarin, kita melihat bagaimana Big mom berhasil dijatuhkan dari Onigashima berkat kerja sama Law, Kidd, Killer, dan Zoro. Namun, di chapter 1010 kita kemudian melihat Big Mom pada akhirnya selamat.

Promotheus berhasil diselamatkan dari serangan Zoro oleh Kaido, yang mana kemudian membuatnya bisa menolong Big Mom yang hampir saja jatuh ke laut. Promotheus pun mendapatkan pujian dari Big Mom, dan mereka mempertanyakan apa yang terjadi pada Zeus – yang terkurung di dalam kotak yang dibuat oleh Kidd. Pada momen inilah Promotheus meminta sesuatu kepada Big mom.

Apa yang diminta Promotheus terhadap Big Mom? Hal ini sempat menjadi misteri di kalangan para fans, dan banyak sekali spekulasi bermunculan terkait hal ini. Salah satu spekulasi yang muncul terkait hal ini adalah peningkatan kekuatan dari Promotheus. Namun, ada juga spekulasi lainnya yang menyebutkan bahwa Promotheus meminta Big Mom untuk menciptakan Homies baru, yang menggantikan Zeus yang sudah dianggap tidak berguna.

one-piece-1010-6 — ImgBBDan di chapter 1011 kemarin kita akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa Big mom memang membuat Homies awan yang baru bernama Hera. Kita masih belum mengetahui seperti apa kepribadian Hera, yang pasti awan putih tersebut adalah seorang wanita dan serangan kilatnya sendiri diperlihatkan jauh lebih dahsyat dan mengerikan.

Kemunculan Hera dan bertemunya Big Mom dengan Nami serta Usopp memunculkan sebuah pertanyaan. Apakah peristiwa di Whole Cake Island, dimana Nami mencuri Zeus, akan kembali kembali terjadi mengingat Zeus sudah bebas dari kotak Kidd? Atau apakah Nami justru akan terkesima dengan kekuatan Hera dan lebih memilih untuk mencuri Hera?

Dalam arc sebelumnya kita melihat bagaimana Nami berhasil mencuri Zeus dari tangan Big Mom. Nami berhasil mengiming-imingi Zeus dengan awan yang lembut dan manis. Hal ini juga yang membuat Big Mom pada akhirnya pergi ke Wano, yaitu demi merebut kembali Zeus dari tangan Nami. Dan pada akhirnya Zeus kembali ke tangan Big Mom setelah mendapatkan ancaman.

Read Manga One Piece - Chapter 1011 - Read Manga Online - Manga Catalog №1Namun, dengan Zeus yang sekarang sudah bebas dan munculnya Hera, menghadirkan potensi bahwa Nami akan kembali berusaha untuk mencuri Zeus. Atau bahkan mungkin Nami akan mencuri Zeus dan juga Hera. Jika memang hal itu terjadi, Nami bisa dipastikan akan semakin bertambah kuat meskipun tanpa kekuatan Haki ataupun kemampuan buah iblis.

Dan juga, jika kemudian keduanya berhasil menjadi milik Nami, bukan tidak mungkin keduanya dijadikan senjata untuk menghadapi Big Mom. Akan tetapi, semua hal itu tidak bisa dilakukan dengan mudah. Big Mom tentu tidak akan tinggal diam melihat usaha Nami untuk mencuri kedua Homiesnya. Dan jika Big Mom mengarahkan serangannya kepada Nami dan Usopp, tentu bukan hal yang mustahil mereka akan langsung tidak berdaya. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Nami akan mencuri Hera dan Zeus atau salah satu diantara mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.