Baru-baru ini, Eli Roth selaku sutrada film Borderlands mengeluarkan sinopsis untuk film tersebut. Tetapi, ada hal yang benar-benar menyita perhatian untuk film ini. Film Borderlands ternyata akan memiliki alur yang berbeda dari cerita gamenya. Filmnya akan memiliki alur ceritanya tersendiri.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh petinggi Gear Box Software, Randy Pitchford, dalam akun Twitternya. Berikut adalah statement Randy Pitchford perihal masalah perbedaan alur cerita film dan game Borderlands. Cek This Out!

Hiro Studios

Dalam statementnya di Twitter, Randy mengatakan bahwa ia tidak masalah dengan perbedaan tersebut. Hal yang sangat disayangkan adalah cerita luar biasa dalam gamenya tidak akan diadaptasi ke filmnya. Tetapi, berbagai karakter dalam gamenya masih akan diadaptasi ke dalam film Borderlands. Kita berharap, film Borderlands ini tidak terlalu menyimpang dari alur cerita yang ada pada gamenya.

Game Borderlands sejauh ini telah memiliki 3 episode, dimana tiap episodenya memiliki cerita dan misi yang sangat menarik. Game Borderlands juga memiliki keunikan dalam segi grafik. Dalam grafik game Borderlands, kita seperti sedang memainkan game dalam mode kartun. Dengan tidak diadaptasinya cerita gamenya, apakah film Borderlands ini masih menarik para fans?

Hiro Studios